Blak-Blakan, Kai Ungkap Rencana Rilis Album Solo Hingga Reaksinya Soal Fancam 'Tempo' Viral

Foto: Blak-Blakan, Kai Ungkap Rencana Rilis Album Solo Hingga Reaksinya Soal Fancam 'Tempo' Viral Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kai sempat berbicara mengenai rencana rilis album solo perdana setelah hampir 7 tahun bersama EXO. Selengkapnya di bawah ini.

Kanal247.com - Kai belum lama ini menjadi bintang tamu di program radio KBS Cool FM "Moon Hee Jun's Music Show". Banyak yang jadi perbincangan mulai dari kemampuan dance, rencana album solo, hingga fancam yang menjadi viral belakangan ini.


Baca juga ...

Moon Hee Jun sempat berkomentar tentang Kai yang dikenal sebagai dancer handal. "Aku melakukannya karena aku menyukainya, lebih dari ingin mencoba meningkatkan kemampuan dance," buka Kai.

"Kau sangat suka menari ya," kata Moon Hee Jun. "Aku sudah melakukannya dalam waktu lama. Member EXO ini mengungkap ada waktu dimana ia tak suka menari seperti saat hari tengah hujan atau di pagi hari. Meskipun begitu, Kai tetap melakukannya untuk meningkatkan kemampuan dance.

"Aku sudah bahagia sejak debut tentu saja, sejak aku melakukan hal yang ingin aku lakukan," jawab Kai ketika ditanya tentang kebahagiaan. "Dan juga aku bahagia menghabiskan waku bersmaa para member."

Moon Hee Jun sempat menyinggung tentang fancam Kai ketika tampil menyanyikan "Tempo" yang sudah viral di media sosial. Bahkan hingga saat ini, fancam tersebut sudah ditonton lebih dari 3 juta akumulasi dari beberapa situs.

"Ketika dipuji, itu membuatku merasa senang dan membuatku berpikir aku harus bekerja lebih keras lagi," lanjut Kai. Saat ditanya kenangan terindah yang dilalui pada tahun ini, Kai menyebutkan, "Ketika aku bertemu para penggemar bersama memberku dengan album baru dan penampilan baru, aku sangat bahagia."

Kabar yang baru-baru ini ramai, komunitas penggemar Kai di Tiongkok tengah bekerja keras untuk membangun sekolah atas nama Kai untuk merayakan ulang tahunnya pada awal tahun depan. Kai sempat terkejut karena belum mendengar kabar ini sebelumnya.

"Wow itu sangat hebat!" kata Kai. "Terima kasih banyak. Aku suka hal seperti ini". Kai mengatakan bahwa ia senang jika penggemar menyebarkan kebaikan dan kebahagiaan kepada orang lain.

Ada satu hal yang sempat ditanyakan oleh Moon Hee Jun yakni mengenai rencana Kai merilis album solo. Kai membuat fans penasaran dengan menjawab, "Tentu saja iya. Itu rahasia". Kalian tak sabar mendengar kabar baik mengenai rencana solo Kai?

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel