Banding Hilda Vitria Ditolak Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Netter: Mampus Lu

Foto: Banding Hilda Vitria Ditolak Pengadilan Tinggi Agama Bandung, Netter: Mampus Lu Instagram



Banding ditolak, pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta masih sah secara agama dan negara.

Kanal247.com - Fakta terbaru dari kasus Hilda Vitria dan Kriss Hatta kembali terkuak. Baru-baru ini, banding yang diajukan oleh pihak Hilda beberapa waktu lalu ternyata ditolak oleh Pengadilan Tinggi Agama Bandung.


Baca juga ...

Hal itu diungkapkan oleh tim kuasa hukum Kriss secara langsung. Pengadilan mengabulkan permintaan Kriss dan menyatakan bahwa gugatan dari penggugat (Hilda) tidak diterima alias ditolak.

Kendati demikian, pernikahan antara Hilda dan Kriss pun masih sah secara agama dan negara. Mengetahui hal itu, Kriss pun tampak begitu lega. Ia tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya pada tim kuasa hukumnya yang telah berjuang.

Kabar bahagia itu tentu saja juga disambut sangat baik oleh netter. Banyak dari mereka yang turut senang melihat "kemenangan" Kriss di pengadilan. Sedangkan Hilda justru panen hujatan.

"Mampul lu ceu idah. Maka.a hilda . Jd org ngomong yg fakta2 aja jgn sok polos wktu di tanya bang hotman ga pernah tinggal bareng 😩 munafik bgt emg lo kira lo paling cantik apa hahahhahah ngaca," komen akun @umay**********ah. "Kriss hanya mencari keadilan bukan karena mau mengambil kembali ceu idah....ceu idah lebih baik jujur saja....beres deh semua masalah," sahut akun @richa*******. "Alhmdulilah allah tidak akan pernah salah menilai orang yg benar dan salah semoga hilda cepat sadar dari kebohongan nya," imbuh akun @apl****.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel