Jeongyeon Twice Terlihat Lelah Saat Muncul di Bandara, Netter Kembali Beri Cibiran

Foto: Jeongyeon Twice Terlihat Lelah Saat Muncul di Bandara, Netter Kembali Beri Cibiran OSEN
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit yang kembali menyinggung soal curhatan Jeongyeon belum lama ini.

Kanal247.com - Twice merupakan salah satu girl group K-Pop yang memiliki jadwal super sibuk tahun ini. Terlebih lagi, pada masa menjelang akhir tahun seperti ini, Twice pun kebanjiran banyak tawaran untuk tampil di berbagai acara penghargaan dan festival musik akhir tahun.


Baca juga ...

Twice pun bukan hanya aktif di Korea Selatan. Namun, mereka juga sangat populer di Jepang sehingga Jihyo cs turut memiliki segudang jadwal kerja di Negeri Sakura tersebut.

Belum lama ini Twice pun terlihat muncul di Bandara Gimpo pada Kamis, 20 Desember 2018. Menurut informasi yang beredar, Twice akan terbang ke Tokyo, Jepang karena ada jadwal kerja di sana.

Dalam kesempatan itu, penampilan Jeongyeon pun menjadi sorotan banyak pihak. Saat itu adik aktris Gong Seung Yeon tersebut tampak mengenakan jaket tebal warna hitam dan makeup tipis. Meski berusaha untuk menyapa ramah para awak media yang berada di bandara, tapi Jeongyeon tak bisa menyembunyikan lelah di wajahnya.

Mengetahui hal tersebut, netizen pun membanjiri Jeongyeon dengan berbagai cibiran. Tak sedikit dari mereka yang kembali menyinggung tentang curhatan Jeongyeon belum lama ini di mana ia mengaku sangat kelelahan dan menderita dengan padatnya jadwal kerja Twice.

"Dia memang lelah sekarang, tapi aku bakalan senang saat melihat betapa gendutnya rekeningku. Tapi aku yakin mereka pasti tidak paham hal itu..." tulis salah seorang netter. "Berhenti saja kalau kau tidak mau melakukannya!!" ujar netter lain. "Jika ada yang menderita di grup, maka orang itu adalah Jihyo. Dia yang hampir debut dan dibatalkan dan sekarang dia masih menjadi leader dan main vocal sendirian. Member lainnya jarang bicara di acara publik, Jihyo harus melakukan semuanya sendirian..." komentar netter yang lain.

"Jadi siapa yang memaksamu ambil pekerjaan ini? Kau yang menginginkannya, bukan? Jangan bersikap lemah. Harusnya kau tidak mengambil pekerjaan ini jika tidak sanggup melakukannya," ujar salah seorang netter. "Setidaknya Twice punya hak untuk mengeluh jika mereka menyanyi secara live... tapi mereka hanya lipsync di acara akhir tahun dan menari. Apa sulitnya? Para member pun hanya menyanyi satu atau dua baris... bagaimana dia mengharapkan orang lain bisa simpati dengan 'kesulitannya' jika hanya itu saja pekerjaan yang ia lakukan? Orang-orang tidak akan terlalu membenci jika mereka setidaknya bertalenta saat tampil seperti Bangtan Boys atau Mamamoo sebelum mengeluh betapa beratnya semua ini..." komentar yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...