Kirim Pesan Manis & Ucapkan Terima Kasih, Suho Minta Kai Berhenti Tanyakan Hal Ini

Foto: Kirim Pesan Manis & Ucapkan Terima Kasih, Suho Minta Kai Berhenti Tanyakan Hal Ini Twitter
WowKeren dan Kanal247


Sibuk latihan musikal, Suho berterima kasih ke Kai yang bersedia mengajarinya koreografi 'Love Shot'.

Kanal247.com - Suho dan Chen tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru program acara "Idol Radio" yang disiarkan oleh MBC Standard FM pada Kamis, 20 Desember 2018. Dalam kesempatan tersebut, kedua member EXO tersebut membahas banyak hal seru, beberapa di antaranya adalah tentang comeback terbaru mereka dengan "Love Shot" serta pertunjukan musikal Suho yang berjudul, "The Man Who Laughs".


Baca juga ...

Saat itu Chen mengungkapkan betapa kerasnya Suho bekerja sebaik-baiknya di tengah jadwal kerja yang sangat padat. "Jadwal kerja Suho untuk dua pertunjukan musikalnya yang sebelumnya bertabrakan dengan aktivitas dan persiapan comeback EXO," terang Chen. "Bahkan dengan jadwal kerja yang padat, ketika kami semua latihan, dia tetap melakukan yang terbaik seperti kami semua meski pastinya dia lebih lelah."

Chen menambahkan, "Ketika kami sedang latihan koreografi, dia sangat khawatir jika dia ketinggalan jauh karena sangat kelelahan. Oleh sebab itu, dia sering tetap tinggal untuk berlatih sendiri setelah gladi resik. Selain itu, dia juga terus menulis lirik."

Setelahnya, dalam segmen di mana para idol mengucapkan terima kasih pada seseorang, Suho mengirimkan pesan manis untuk Kai. Leader EXO tersebut mengungkapkan bahwa Kai adalah member yang sangat membantunya dalam latihan koreografi.

"Untuk Kai yang sekarang lagi tidur di rumah. Aku ingin mengucapkan terima kasih," ujar Suho. "Ketika aku tidak bisa banyak latihan (untuk koreografi EXO) karena kegiatan musikal, Kai membantuku dengan memberikan latihan privat dan secara pribadi menyisihkan waktu untuk membuatkan koreografi bagianku di bagian kedua (lagu baru kami). Dia adalah dongsaeng yang membuatku sangat berterima kasih padanya."

Sesudahnya, Suho menambahkan sambil bercanda, "Aku sangat berterima kasih padanya, tapi dia terus memintaku mentraktirnya daging. Dia juga terus bertanya apakah aku punya hadiah untuknya karena ini adalah akhir tahun dan musim Natal. Aku sudah menyiapkan sesuatu, jadi tolong berhentilah bertanya."

Sementara itu, EXO sendiri memang baru saja melakukan comeback lewat album repackage "Love Shot" yang telah dirilis pada tanggal 13 Desember 2018. Mengusung title track berjudul sama, "Love Shot" merupakan album repackage dari "Don't Mess Up My Tempo" yang sudah rilis pada tanggal 2 November 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel