Jadi Pasangan Baru, Kim Go Eun & Jung Hae In Telah Selesai Syuting Film ‘Yoo Yeol’s Music Album'

Foto: Jadi Pasangan Baru, Kim Go Eun & Jung Hae In Telah Selesai Syuting Film ‘Yoo Yeol’s Music Album' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah kesan manis Jung Hae In dan Kim Go Eun usai memerankan karakter di film baru berjudul 'Yoo Yeol's Music Album'.

Kanal247.com - Kim Go Eun dan Jung Hae In dipertemukan dalam proyek akting film baru berjudul “Yoo Yeol’s Music Album”. Ini menjadi kesempatan kedua mereka bertemu setelah sebelumnya beradu akting di serial TV “Goblin” tvN.


Baca juga ...

Di film ini Kim Go Eun dan Jung Hae In menjadi dua pemeran utamanya. Lama tidak ada kabar, pada 20 Desember kemarin tim produksi mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan proses syuting bersama Kim Go Eun dan Jung Hae In.

Proses syuting ternyata dimulai pada 1 September lalu dan telah selesai pada 14 Desember. Berkat dedikasi para pemeran dan kerja keras kru, tim produksi berhasil menyelesaikan proses syuting tanpa ada kendala yang berarti.

Kim Go Eun berkata, “Film ini membuatku berpikir tentang makna waktu dan cinta dan ingin lebih menghargainya. Karena aku masih merasakan kupu-kupu di dalam diriku seolah masih menjadi karakter Mi Soo, aku rasa aku tidak bisa melupakan satupun kenangan syuting film ini,” tuturnya. Jung Hae In juga ikut terkesan selama menjalani proses syuting.

“Selama syuting ‘Yoo Yeol’s Music Album’, baik karakterku maupun aku sendiri belajar pentingnya menghargai setiap waktu yang dilewati. Proyek ini menyenangkan dan memberikan banyak kesenangan untukku. Aku berterima kasih kepada Kim Go Eun sebagai rekanku,” kata Jung Hae In. “Aku harap penonton bisa merasakan kerja keras sutradara Jung Ji Woo yang dia dedikasikan di filmnya,” tambahnya lagi.

Tidak hanya Jung Hae In dan Kim Go Eun, ternyata sutradara juga merasakan kesan yang baik selama menjalani proses syutingnya. “Aku tidak bisa melupakan wajah-wajah para pemeran yang bersinar selama proses (syutingnya). Kami akan menyelesaikan tahapan akhir dengan baik dan mempersembahkannya ke kalian di 2019,” tambah sutradara.

Sementara itu, film ini menceritakan tentang karakter pria yang optimis dan seorang perempuan yang pekerja keras. Mereka sering bertemu dan berinteraksi dalam waktu lama. Namun mereka masih berusaha untuk menemukan frekuensi yang tepat agar membuat mereka bisa bersama.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...