Dikonfirmasi Agensi, Minhyuk BTOB Telah Lunasi Utang Ayahnya & Selesaikan Masalah dengan Korban

Foto: Dikonfirmasi Agensi, Minhyuk BTOB Telah Lunasi Utang Ayahnya & Selesaikan Masalah dengan Korban Instagram



Agensi mengungkapkan bahwa Minhyuk baru tahu soal kejadian ini lewat artikel berita yang beredar.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, gerakan #debttoo juga sedang marak di Korea Selatan. Gerakan ini muncul agar orang-orang yang menjadi korban penipuan uang atau telah meminjamkan uang maupun barang tapi tak kunjung dikembalikan bisa mendapatkan keadilan.

Gerakan ini juga menyeret orang tua para selebriti Korea Selatan. Sebelumnya ada orang tua Rain hingga ayah Wheein Mamamoo serta Ma Dong Seok juga terseret dalam gerakan #debttoo.

Baru-baru ini Minhyuk BTOB menjadi salah satu selebriti Korea Selatan yang orang tuanya terseret dalam gerakan #debttoo. Dilansir dari Allkpop, ayah Minhyuk telah meminjam uang dalam jumlah yang besar, tapi ia hanya membayar sebagian dan setelah lebih dari 8 tahun berlalu, ia belum membayarnya lagi.

Tak lama setelah kabar ini beredar, pihak agensi Minhyuk, yakni Cube Entertainment segera angkat bicara. Melalui pernyataan resmi yang dirilis pada Jumat, 21 Desember 2018, Cube Entertainment memberikan penjelasan mengenai kasus yang menyeret ayah Minhyuk tersebut.

Baca juga ...

"Ini Cube Entertainment," tulis pihak agensi. "Kami ingin menyampaikan pernyataan resmi mengenai kabar tentang ayah Minhyuk BTOB."

Cube Entertainment melanjutkan, "Minhyuk baru mengetahui masalah ini setelah melihat kabar berita yang dirilis pada tanggal 20 Desember 2018. Pada tanggal 21 Desember 2018, Minhyuk mewakili ayahnya membayar semua utangnya dan dia telah menyelesaikan semua masalah dengan korban dari insiden ini melalui penyelesaian yang baik."

"Sekali lagi kami ingin mengucapkan permintaan maaf karena telah membuat banyak orang khawatir disebabkan oleh kejadian ini," tambah Cube Entertainment. "Terima kasih."

Sementara itu, saat ini Minhyuk dan para member BTOB lainnya tengah disibukkan dengan berbagai jadwal kerja mereka di akhir tahun. BTOB dijadwalkan akan tampil di KBS Song Festival yang akan digelar pada tanggal 28 Desember 2018.

Selain BTOB, acara KBS Song Festival 2018 sendiri akan dimeriahkan oleh banyak musisi papan atas lainnya. Beberapa di antaranya adalah Bangtan Boys, Wanna One, Red Velvet, G-Friend, Seventeen, A Pink, EXO, Twice, AOA, GOT7, Monsta X, NCT 127 dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel