Pilih Jadikan Sebagai Manajer, Intip Foto Kedekatan 8 Artis Cantik Indonesia Ini Bareng Sang Bunda

Foto: Pilih Jadikan Sebagai Manajer, Intip Foto Kedekatan 8 Artis Cantik Indonesia Ini Bareng Sang Bunda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pilih jadikan ibu sebagai manajer, deretan artis Indonesia ini juga terkenal punya hubungan yang sangat akrab.

Kanal247.com - Menjadi seorang artis bukanlah pekerjaan yang dilakukan seorang diri. Di balik kesuksesan para artis ini, ada beberapa pihak yang menjadi penyokong. Salah satunya adalah peran manajer.

Baca juga ...


Beberapa artis diketahui memiliki satu hingga beberapa manajer. Mereka bertugas mulai dari mengatur jadwal hingga mengurus kebutuhan para artisnya. Biasanya, hubungan artis dan manajer ini juga berkisar urusan bisnis.

Namun, ada cukup banyak artis Indonesia yang mempercayakan pekerjaan manajer ini pada ibu mereka sendiri, lho. Selain karena faktor kenyamanan, para artis yang lebih mempercayakan jabatan manajer kepada ibu mereka ini juga terlihat sangat dekat.

Siapa saja sih para artis cantik Indonesia yang punya manajer ibu sendiri? Yuk, intip foto-foto keakraban mereka berikut ini.

1. Jadi Manajer, Ibu Natasha Wilona Juga Bimbing Sikap Sang Anak

Jadi Manajer, Ibu Natasha Wilona Juga Bimbing Sikap Sang Anak

Natasha Wilona juga jadi salah satu artis yang menjadikan sang ibu sebagai manajer. Selain mengatur jadwal kerjanya, ibu Natasha yang bernama Fransisco Teresia ini juga turut membimbing sikap sang anak sebagai figur publik.

2. Berkarier Sejak Kecil, Nikita Willy Nyaman Jadikan Ibu Sebagai Manajer

Berkarier Sejak Kecil, Nikita Willy Nyaman Jadikan Ibu Sebagai Manajer

Nikita Willy merupakan salah satu aktris yang sudah berkarya sejak belia. Ia juga menjadikan sang ibu sebagai manajer sekaligus tempat berbagi kisah kehidupan pribadinya. Rahasia jadi lebih aman deh.

3. Cinta Laura Sukses Go International, Tak Lepas dari Peran Ibu Sebagai Manajer

Cinta Laura Sukses Go International, Tak Lepas dari Peran Ibu Sebagai Manajer

Peran ibu dari Cinta Laura sudah tak diragukan lagi. Selain sebagai ibu, perannya juga sangat hebat sebagai manajer. Terbukti, sang anak sukses berkarier hingga ke luar negeri. Urusan pendidikan Cinta pun tak ketinggalan.

4. Jadikan Ibu Sebagai Manajer, Karier Fatin Shidqia Semakin Cemerlang

Jadikan Ibu Sebagai Manajer, Karier Fatin Shidqia Semakin Cemerlang

Menjadi juara di ajang pencarian bakat, Fatin Shidqia memilih untuk menggandeng sang ibu sebagai manajer. Fatin juga mengaku berusaha menghindari penipuan manajer artis. Di bawah awasan sang ibu, karier Fatin kini juga semakin cemerlang.

5. Dinilai Sebagai Sosok yang Paling Mengerti Dirinya, Gracia Indri Pilih Ibu Jadi Manajer

Dinilai Sebagai Sosok yang Paling Mengerti Dirinya, Gracia Indri Pilih Ibu Jadi Manajer

Sejak awal berkarier, Gracia Indri sudah memilih sang ibu sebagai manajernya. Ia menilai bahwa sang ibu adalah sosok yang paling mengerti dirinya. Selain itu, memilih ibu menjadi manajer membuat Gracia lebih nyaman dan aman.

6. Dekat dengan Sang Ibu, Marshanda Pilih Bunda Jadi Manajer

Dekat dengan Sang Ibu, Marshanda Pilih Bunda Jadi Manajer

Marshanda juga menjadi artis yang memilih sang ibu sebagai manajernya. Aktris yang akrab disapa Caca ini juga sangat dekat dengan sang bunda.

7. Ibu Kimberly Ryder Jadi Manajer untuk Dua Putrinya

Ibu Kimberly Ryder Jadi Manajer untuk Dua Putrinya

Kimberly Ryder juga menjadi aktris yang memasrahkan posisi manajer kepada sang bunda. Selain Kimberly, adiknya yang bernama Natasha Ryder juga dimanajeri sang bunda yang bernama Irvina Ryder ini.

8. Pilih Ibu Jadi Manajer, Tasya Kamila Sukses di Banyak Bidang

Pilih Ibu Jadi Manajer, Tasya Kamila Sukses di Banyak Bidang

Tasya Kamila sudah terjun ke dunia hiburan sejak masih belia. Selain sukses menjadi artis, peran ibu sebagai manajer juga mengantar Tasya sukses pendidikan dan bidang sosial lainnya. Kerena banget.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...