Diduga Sempat Disindir Hilda Vitria, Begini Respon Hotman Paris Hutapea

Foto: Diduga Sempat Disindir Hilda Vitria, Begini Respon Hotman Paris Hutapea
WowKeren dan Kanal247


Hotman Paris Hutapea berharap kasus Hilda Vitria dan Kriss Hatta bisa segera diselesaikan oleh pihak kepolisian.

Kanal247.com - Polemik antara Hilda Vitria dengan Hotman Paris Hutapea belakangan ini tengah menjadi sorotan masyarakat. Seperti diketahui, Hilda sempat mengaku bahwa pengacara kondang itu menyukai dirinya. Tidak hanya itu, kekasih Billy Syahputra tersebut juga beberapa kali diduga menyindir Hotman.


Baca juga ...

Diduga Hilda bersikap seperti itu lantaran tidak mendapatkan respon yang diinginkannya ketika bertemu dengan Hotman beberapa waktu lalu. Saat itu, Hotman memang sempat memberondong Hilda dengan pertanyaan yang tajam terkait hubungan dan kasus pernikahannya dengan Kriss Hatta.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Hotman sendiri mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa tersindir. Menurutnya status yang dituliskan oleh Hilda tersebut ditunjukkan untuk pengacara Kriss Hatta, bukan dirinya.

"Gue nggak ngerasa kesindir, itu status Hilda buat pengacara Kriss hatta. Ini bukan kasusku jadi saya nggak peduli. Tapi Hilda bukan tipe aku. Gue punya semuanya. Gue punya uangnya. Kalau naksir akan bilang gue naksir," terang Hotman Paris di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (20/12) seperti dilansir dari Cumi-Cumi.

Soal permasalahan antara Hilda dan Kriss sendiri, Hotman mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak peduli. Ia hanya berharap kasus tersebut bisa segera diselesaikan dengan baik oleh pihak kepolisian.

"Itu bukan urusan gue, aku nggak peduli. Kalau datang ke Kopi Jonny, mereka tanya aku jawab. Saya tidak mau komentar itu, semua jelas di medsos, tapi itu sensitif, rakyat Indonesia banyak yang marah. Kasus ini menyangkut berbagai aspek moral, agama, dan hukum. Pihak kepolisian semoga bisa segera mengurus," tutur Hotman.

Sementara itu, seperti diketahui Hilda telah mengugat pembatalan pernikahan dengan Kriss Hatta dan menuding pesinetron tampan ini telah memalsukan dokumen. Namun baru-baru ini pengacara Kriss mengungkap bahwa kasus yang diajukan di Pengadilan Tinggi Agama Bandung itu kembali dimenangkan oleh kliennya. Oleh karena itu, status Kriss dan Hilda hingga kini masih sebagai suami-istri.

"Alhamdullilah kemenangan masih diperoleh klien kami, Kriss Hatta di mana putusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung memenangkan klien kami yang amarnya adalah meskipun di sini putusan Pengadilan Bekasi dibatalkan, tetapi Pengadilan Tinggi Agama Bandung memberikan putusan lain yaitu mengabulkan eksepsi klien kami dan juga menyatakan gugatan dari penggugat tidak dapat diterima untuk seluruhnya," ujar Heru Prayitno, kuasa hukum Kriss Hatta di Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (20/12). "Jadi untuk sampai saat ini perkawinan antara klien kami dengan pihak penggugat masih sah secara negara dan agama."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...