Blak-Blakan Soal Malam Pertama dengan Tiga Mantan Suami, Andi Soraya Akui Lebih Suka Pria Dewasa

Foto: Blak-Blakan Soal Malam Pertama dengan Tiga Mantan Suami, Andi Soraya Akui Lebih Suka Pria Dewasa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Andi Soraya mengatakan bahwa ia selalu bertanya pada pria yang mendekatinya, apakah mereka menginginkan ratu atau pelacur.

Kanal247.com - Andi Soraya kerap kali menuai sorotan publik atas kisah cintanya. Aktris cantik ini diketahui telah menikah beberapa kali dan sempat hidup bersama dengan Steve Emmanuel.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Andi sempat berbincang dengan Hotman Paris Hutapea. Dalam acaranya "Hotman Paris Show", pengacara kondang tersebut mempertanyakan sebuah pertanyaan yang terbilang pribadi.

"Dengan empat laki-laki ini, apa pujiannya terhadap kamu setelah memenuhi kebutuhan secara rohaniah?" tanya Hotman Paris dalam video tayangan Hotman Paris Show.

Mendengar pertanyaan itu, Andi sendiri tidak langsung menjawabnya dengan gamblang. Menurutnya ia justru seringkali mengajukan pertanyaan pada setiap lelaki yang mendekatinya. Ia selalu menanyakan apakah laki-laki tersebut menginginkan seorang ratu atau pelacur.

"Tapi ada pertanyaan juga, itu pertanyaan laki-laki ya, aku juga punya pertanyaan ke setiap pria yang mendekati aku, 'kamu mau cari queen atau geisha?' karena aku dilahirkan untuk menjadi queen. Kalau cuma mau cari geisha banyak di pinggir jalan," ujar Andi Soraya.

Respon dari Andi tersebut rupanya masih belum memuaskan Hotman Paris. Ia kemudian meralat kata-katanya kembali dengan gaya yang lebih blak-blakan. Ia menanyakan apa kalimat terindah atau pujian yang pernah diterima Andi dari mantan suaminya. "Apa kalimat terindah yang kamu terima saat malam pertama dari empat cowokmu?" tanya Hotman Paris.

Andi sendiri juga tidak bertele-tele menanggapi pertanyaan itu. Ia mengatakan ada hal yang berkesan yang tidak mungkin dilupakannya. "Sesuatu yang tidak bisa aku lupakan. Selalu begitu. Dan tidak bisa aku temukan di perempuan lain," beber Andi Soraya.

Lebih lanjut, Andi juga sempat mengungkap bahwa dirinya lebih menyukai pria dewasa dibandingkan brondong. "Aku suka pria yang dewasa karena bisa memanjakan kita, kalau yang dibawah aku pola pikirnya enggak dewasa dan ribet," tutur Andi.

Sementara itu, dalam perbincangan tersebut Hotman juga sempat menanyakan apa yang kira-kira membuat para pria bisa bertekuk lutut pada Andi. "Aku tanya sama suami dan mantan-mantan aku, hal apa yang kamu dapatkan dari aku. Terus mereka semua bilang kalau ada sesuatu dalam diriku yang tidak bisa mereka lupakan. Selalu begitu. Dan tidak bisa ditemukan di perempuan lain," kata Andi Soraya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel