Siap-Siap, So Ji Sub Bakal Kunjungi Indonesia Lewat Acara Fanmeeting 'Hello'

Foto: Siap-Siap, So Ji Sub Bakal Kunjungi Indonesia Lewat Acara Fanmeeting 'Hello' Instagram



So Ji Sub menambahkan negara Indonesia sebagai tujuannya dalam rangkaian fanmeeting bertajuk 'Hello'.

Kanal247.com - Jelang tahun baru 2019, satu persatu idol grup Korea Selatan dikonfirmasi akan berkunjung ke Indonesia. Seperti grup Black Pink hinga Stray Kids yang akan mengunjungi Indonesia di awal tahun 2019 mendatang.


Baca juga ...

Kini yang terbaru adalah gelaran fanmeeting dari aktor kenamaan Korea Selatan, So Ji Sub. So Ji Sub dikonfirmasi akan kembali menggelar tur fanmeeting terbaru yang bertajuk "Hello".

Akun media sosial salah satu promotor Indonesia, Mecima Pro, mengunggah postingan terbarunya tentang fanmeeting tersebut. Tampak dari postingan terbarunya, So Ji Sub sudah mengonfirmasi beberapa negara yang akan ia kunjungi.

Mulai dari Taipei, Chiba, Kobe, Bangkok, Jakarta, Hong Kong, dan Manila. Terlihat dari foto tersebut, Jakarta akan dikunjungi oleh So Ji Sub pada tanggal 9 Maret 2019 mendatang.

Postingan ini mendapatkan beragam komentar dari para netter. Banyak pula yang antusias untuk bisa menonton fanmeeting So Ji Sub berikutnya. Namun, belum ada kabar terbaru terkait daftar harga tiket hingga seatplan untuk fanmeeting tersebut.

Ini merupakan kedua kalinya bagi So Ji Sub mengunjungi Indonesia untuk gelaran fanmeeting. Sebelumnya ia pernah menggelar fanmeeting bertajuk "The Moment" beberapa waktu lalu.

So Ji Sub belum lama ini disibukkan dengan drama terbarunya yang bertajuk "Terius Behind Me". Ia juga sempat disibukkan dengan promosi film terbarunya bersama Son Ye Jin berjudul "Be With You". Kalian tak sabar untuk bertemu So Ji Sub?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel