Heboh Kabar Hilda Vitria Pernah Hamil dan Keguguran, Kriss Hatta Buka Suara

Foto: Heboh Kabar Hilda Vitria Pernah Hamil dan Keguguran, Kriss Hatta Buka Suara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kriss Hatta tidak ingin berbicara banyak lantaran khawatir ada pihak yang tersinggung dengan isu kehamilan tersebut.

Kanal247.com - Perseteruan antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria belakangan ini memang semakin panas saja. Apalagi setelah munculnya bukti-bukti postingan yang menunjukkan kemesraan mereka berdua sebelumnya. Bahkan beberapa waktu lalu ada foto yang memperlihatkan Hilda dengan perut yang membuncit. Akibatnya beredar isu yang menyebutkan kekasih Billy Syahputra ini pernah hamil anak Kriss Hatta dan mengalami keguguran.


Baca juga ...

Menanggapi isu yang beredar tersebut, Kriss Hatta akhirnya buka suara. Pesinetron tampan ini mengaku enggan membahasnya lebih jauh lantaran khawatir ada pihak yang merasa tersinggung. Meski begitu, ia sempat memberikan isyarat yang ambigu.

"Jangan bahas ke situ dulu, nanti saja, mungkin akan ada bukti baru lagi. Nanti dijadikan panjang sama mereka, ini dulu saja. Tanya Hilda pernah hamil atau enggak. Gue tunggu dia nyerang bagian itu baru gue kasih buktinya. Cek saja ada nggak namanya (Hilda) di RS Jatinegara," ujar Kriss Hatta di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/12).

Lebih lanjut, Kriss juga sempat mengomentari kasusnya yang kini merembet kemana-mana hingga melibatkan sejumlah sahabat artis. Pemeran Mr. Money ini mengatakan bahwa dirinya sendiri sebenarnya mengharapkan permasalahan cepat selesai.

"Saya nggak paham deh mendingan nanya ke yang bersangkutan saja, kenapa banyak yang ikut-ikutan. Sekarang saya bahagia karena masalah mau selesai. Perdata selesai pidana akan selesain juga. Memang perdata dan pidana beda ranah hukum. Paling enggak dua putusan di perdata bisa digunakan sebagai alat bukti di pidana," tegasnya.

Sementara itu, baru-baru ini perkara pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Hilda Vitria telah memasuki babak baru. Pengadilan Tinggi Agama Bandung diketahui telah menolak permintaan banding tersebut. Oleh karenanya hingga kini status Kriss dan Hilda masih merupakan suami-istri yang sah.

"Alhamdullilah kemenangan masih diperoleh klien kami, Kriss Hatta di mana putusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung memenangkan klien kami yang amarnya adalah meskipun di sini putusan Pengadilan Bekasi dibatalkan, tetapi Pengadilan Tinggi Agama Bandung memberikan putusan lain yaitu mengabulkan eksepsi klien kami dan juga menyatakan gugatan dari penggugat tidak dapat diterima untuk seluruhnya," ujar Heru Prayitno, kuasa hukum Kriss Hatta di Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (20/12). "Jadi untuk sampai saat ini perkawinan antara klien kami dengan pihak penggugat masih sah secara negara dan agama."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...