Jennie Black Pink Ungkap 5 Aksi Pria yang Selalu Sukses Buatnya Berdebar-Debar, Mau Tahu?

Foto: Jennie Black Pink Ungkap 5 Aksi Pria yang Selalu Sukses Buatnya Berdebar-Debar, Mau Tahu? Instagram



Kocaknya Yang Se Hyung langsung mempraktekkan aksi ini untuk membuat Jennie berdebar-debar.

Kanal247.com - Jumat, 21 Desember 2018, SBS menayangkan episode terbaru program variety show "Village Survival, the Eight". Dakam kesempatan itu, Jennie yang merupakan salah satu member acaranya mengungkapkan lima aksi para pria yang selalu sukses membuat hatinya berdebar-debar.

Menurut jawaban yang diberikan, kelihatannya member Black Pink tersebut sangat menyukai pria yang selalu mendengarkan ucapannya dengan seksama. Pasalnya, dua hal aksi pria yang ia sukai adalah "ketika seorang pria ingat hal yang ia ucapkan di masa lalu dan melakukannya untuknya" dan "ketika seorang pria mendengarkan dengan seksama tiap ucapannya".

Setelahnya, Jennie juga mengungkapkan bahwa ia sangat suka ketika seorang pria melepaskan jaketnya dan memakaikannya padanya karena udaranya dingin. Sedangkan hal keempat yang disukai oleh Jennie adalah ketika seorang pria menghalangi cahaya matahari di tengah cuaca yang panas dengan tangannya agar tidak mengenai Jennie.

Terakhir, Jennie menyebutkan bahwa ia sangat berdebar-debar saat seorang pria berjalan perlahan-lahan untuk mengikuti ritme langkahnya karena ia mengenakan high heels. Setelah mendengar jawaban Jennie tersebut, Yang Se Hyung pun langsung bangkit berdiri dan berjalan di sisi Jennie dengan langkah yang sangat lambat.

Baca juga ...

Jennie-Yang Se Hyung

Sumber: Soompi

Tindakan Yang Se Hyung tersebut pun bukan hanya membuat Jennie tertawa. Tapi para member acara yang lainnya pun juga tertawa terbahak-bahak.

Sementara itu, belakangan ini Jennie sibuk mempromosikan lagu debut solonya yang berjudul, "Solo". Lagu tersebut telah dirilis pada tanggal 12 November 2018. Jennie sendiri merupakan member Black Pink pertama yang melakukan debut solo. Rencananya, setelah ini Rose yang akan mendapatkan kesempatan untuk debut solo.

Saat ini Jennie dan para member Black Pink lainnya pun tengah bersiap untuk menggelar tur di beberapa kota besar di Asia, salah satunya Jakarta, Indonesia. Seperti yang diketahui, Lisa cs akan kembali menyapa para Blink (sebutan untuk fans Black Pink) di Tanah Air lewat konser selama dua hari pada tanggal 19-20 Januari 2018. Apakah kalian semua sudah siap?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel