Permintaan Banding Ditolak, Billy Syahputra Malah Ucapkan Selamat untuk Hilda Vitria

Foto: Permintaan Banding Ditolak, Billy Syahputra Malah Ucapkan Selamat untuk Hilda Vitria Instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra menyindir Kriss Hatta dan pengacaranya yang mengatakan bahwa mereka telah menang.

Kanal247.com - Perkara pembatalan pernikahan Hilda Vitria dan Kriss Hatta telah memasuki babak baru. Baru-baru ini pengacara Kriss mengumumkan bahwa Pengadilan Tinggi Agama Bandung telah meolak permintaan banding yang diajukan oleh pihak Hilda. Dengan begitu maka Kriss dan Hilda masih berstatus sebagai suami-istri hingga sekarang.


Baca juga ...

Namun hal tersebut ternyata diartikan secara berbeda oleh pihak Hilda, termasuk kekasihnya Billy Syahputra. Melalui Instagram Story-nya, adik Olga Syahputra ini mengunggah tulisan yang menyatakan bahwa penolakan tersebut ditafsirkan sebagai tidak adanya pernikahana.

"Permohonan pembatalan perkawinan diajukan kepada Pengadilan dalam daerah hukum dimana perkawinan dilangsungkan atau di tempat tinggal kedua suami istri, suami atau istri. Jadi pembatalan perkawinan adalah putusan pengadilan yang menyatakan bahwa ikatan perkawinan yang telah dilakukan itu tidak sah karena tidak memenuhi syarat-syarat perkawinan, akibatnya ialah bahwa perkawinan itu dianggap tidak pernah ada," bunyi dokumen tersebut.

Billy kemudian menyindir pihak Kriss yang menyebut mereka telah kalah. Di Insta Story tersebut ia juga mengucapkan selamat untuk Hilda.

"Yahhhhhhh kita kalah. Menurut orang-orang kurang pintar itu (emoji tertawa)," tulis Billy Syahputra. "Selamat sayanggg @hvhildavitriakhan," imbuhnya lagi.

Tidak cukup sampai disitu saja, Billy bahkan memperlihatkan pesan WhatsApp yang dikirimkanoleh pengacara Fahmi Bachdim. "Jika putusan PA Bekasi itu benar maka akan diambil alih pertimbangannya oleh PTA Bandung. Bukan dibatalin. Ini Putusan PA Bekasi dibatalin. Dan diputus NO atau tidak diterima artinya memang enggak ada perkawinan apanya yang mau dibatalin," tulis pengacara tersebut.

bilsky

Sumber: Instagram

Postingan Billy tersebut kemudian beredar di sejumlah akun gosip di Instagram. Akibatnya presenter populer tersebut menuai cibiran dari warganet yang melihatnya.

Sementara itu, putusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung menolak banding Hilda disambut gembira oleh Kriss Hatta. Meski begitu, ia mengaku tetap bersikap tenang.

"Lebih bahagia yang pertama kalau yang sekarang kayaknya bisa saja. Memang sudah yakin sih gue berusaha untuk stay cool saja, enggak usah terlalu happy biar mungkin bisa membuat pihak sana tersinggung," jelasnya di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (21/12).

Pesinetron tampan itu mengatakan bahwa kemenangan itu seharusnya membuat status tersangkanya dicabut. "Pemalsuan dokumen yang menjadikan gue tersangka harus berhenti, langkah lebih lanjut ke penyidik pastinya. Gue sengaja memilih dua kuasa hukum biar fokus di pidana dan perdata. Kita lihat saja, soalnya pihak sana diam saja nih mau kasasi apa ga," ungkap Kriss Hatta.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...