Bambam Menitikkan Air Mata di Konser Terbaru GOT7, Kenapa?

Foto: Bambam Menitikkan Air Mata di Konser Terbaru GOT7, Kenapa? Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Melihat Bambam menangis, para member GOT7 yang lain pun langsung merangkulnya.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini para member GOT7 sedang berada di Bangkok, Thailand untuk tampil dalam acara bertajuk, "GOT7 Nestival 2018". Acara tersebut diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut, yakni pada tanggal 21-23 Desember 2018.


Baca juga ...

Seperti biasa, dalam kesempatan itu Jackson cs bukan hanya menampilkan lagu-lagu andalan mereka. Akan tetapi, para artis asuhan JYP Entertainment tersebut juga seru-seruan bersama dengan para fans dan penonton yang ada di venue.

Acara tersebut harusnya berlangsung dengan penuh keceriaan dan kegembiraan. Namun, tak sedikit yang merasa bersedih saat Bambam menangis di tengah acara. Melihat Bambam yang menangis, para member GOT7 lainnya pun segera mendekat dan merangkulnya bersama-sama.

Dalam kesempatan itu, Bambam menitikkan air mata saat mengungkapkan bahwa belakangan ini ia tidak dapat menunjukkan performa yang terbaik untuk para fans. Pasalnya, ia merasa sangat kelelahan serta stres baik secara fisik maupun mental. Bambam juga menyatakan betapa ia sangat ingin menunjukkan penampilan yang terbaik untuk para penggemar.

Selain itu, Bambam turut mengucapkan terima kasih pada para fans. Ia berterima kasih karena para fans selalu berada di sisinya, memberikan banyak cinta dan dukungan untuknya.

Sementara itu, sama seperti kebanyakan grup K-pop lainnya, akhir tahun merupakan masa-masa yang sibuk untuk para member GOT7. Pasalnya, jadwal kerja mereka sangat padat sekali karena harus menghadiri banyak acara penghargaan dan festival musik akhir tahun.

Salah satu acara yang akan dihadiri oleh GOT7 dalam waktu dekat adalah KBS Song Festival 2018. Acara itu sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 28 Desember mendatang. Selain GOT7, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh banyak musisi keren lainnya seperti Bangtan Boys, Wanna One, Red Velvet, Seventeen, G-Friend, BTOB, A Pink, Hwang Chi Yeol, Sunmi, Chungha, EXO, Twice, NCT 127, Monsta X, NU'EST W dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel