Chand Kelvin Dilaporkan Sutradara Atas Pencemaran Nama Baik, Netter Duga Gimmick

Foto: Chand Kelvin Dilaporkan Sutradara Atas Pencemaran Nama Baik, Netter Duga Gimmick Instagram



Sebelumnya, Chand Kelvin mengaku jika namanya telah dicatut oleh sutradara palsu.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Chand Kelvin menghebohkan publik usai mengungkapkan bahwa ada oknum yang menggunakan namanya untuk meraup keuntungan. Melalui Instagram Story, ia mengaku kalau orang tersebut mencatut namanya untuk sebuah film yang tidak pernah ia mainkan.


Baca juga ...

Chand kembali menegaskan jika dirinya sedang tidak terlibat film apa pun termasuk film yang dijelaskan oleh seorang sutradara yang disebutnya palsu itu. Pada akhir tulisannya, ia menyarankan agar orang-orang yang tertipu untuk melaporkan masalah tersebut ke pihak kepolisian. Tak cuma itu, dalam Instagram Story berikutnya, Chand juga mengunggah foto orang yang mencatut namanya.

Namun baru-baru ini, akun @lambe_turah kembali membuat geger publik usai membagikan surat laporan dari seorang sutradara yang bernama Bayu Pamungkas. Dalam surat tersebut, tertera nama Chand sebagai terlapor atas dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Unggahan @lambe_turah ini pun dalam sekejap langsung ramai diserbu warganet. Sayangnya banyak pihak yang tak sepenuhnya memberikan respons positif. Mereka menduga jika surat laporan yang ditujukan pada Chand tersebut adalah gimmick belaka.

"Kayanya ini yang beberapa waktu ada casting yang mengatasnamakan bakalan ada bang chan di casting tsb, terus bang chand klarifikasi kalo itu penipuan, gitu bukan sih?" komentar akun @prima****. "Yang katanya dia gak ikut main di film tsb tapi namanya tercantum sebagai salah satu pemain utama itu ya," sahut akun @ima*****sb.

"Biar filmnya laku itu," seru akun @ilham****ia. "Gimmick ini mah.. biar tenar lg," sambung akun @adi****8i.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel