Billy Syahputra Akui Sedih Konflik dengan Kriss Hatta Menyakiti Hati Orangtuanya, Netter: Drama!

Foto: Billy Syahputra Akui Sedih Konflik dengan Kriss Hatta Menyakiti Hati Orangtuanya, Netter: Drama! Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dalam penuturannya ini, Billy Syahputra terlihat sedih dan tak kuasa menahan tangis.

Kanal247.com - Nama Billy Syahputra belakangan ini memang tak pernah surut dari pemberitaan. Terlebih usai dirinya memperkarakan Kriss Hatta atas dugaan pemalsuan dokumen pernikahan dengan sang kekasih, Hilda Vitria.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, Billy justru terlihat berbeda dari biasanya melalui rekaman video yang dibagikannya di channel YouTube "Bilsky TV". Pada videonya itu, Billy menuturkan jika persoalan dirinya dengan Kriss Hatta telah menyakiti hati kedua orangtuanya.

"Sejujurnya masalah ini sangat menyakitkan buat keluarga besar Billy. Terutama buat kedua orangtua Billy. Dari mama pribadi menanyakan apa yang sebenarnya terjadi dalam masalah ini," ucap Billy seraya tak kuasa menahan tangis. "Disitu Billy sempat menjelaskan ke mama, 'Billy tahu masalah ini yang sebenar-benarnya. Masalah Hilda itu masalah Billy, ma. Karena Hilda itu adalah orang yang di samping Billy. Orang yang Billy sayang. Jadi Billy tahu persis masalah yang dialami sama Hilda.' Disitu Billy menjelaskan ke mama."

"Kalau bisa dibilang masalah ini adalah masalah yang besar selama Billy hidup," lanjut Billy. "Jujur dari hati yang paling dalam dengan adanya masalah ini, masalah yang sangat disayangkan karena Billy itu enggak pengen punya musuh."

Usai melihat postingan @mak_nyinyiir ini, warganet spontan meramaikan kolom komentar. Sayangnya bukan mengundang simpati, banyak pihak yang menyebut kalau pernyataan Billy itu adalah bagian dari sandiwara dirinya.

"Banyak drama.. Nyusahin orang tua bisa nya. Kaga kayak almarhum kaka nya," seru akun @*****wan0017. "Gitu aja terus siklus hidupnya, drama klarifikasi drama klarifikasi," sahut akun @dz*****sarah.

"Drama sedih dia biar dikasihani banyak orang, gak akan ngaruh juga," sambung akun @rini****91. "B*lsyiiit kemaren aja berkoar2 belaguk banget!! sombong setengah mati yg bayaran nya 20 juta.. menghina krishatta. Skrg aja loh karena udah kalah di persidangan baru ngomong lu lembut. Berharap netijen kasihan.!! BASII TAU GAK LOH," imbuh akun @be****ner.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel