Beradu Akting di 'Hit and Run', Gong Hyo Jin-Ryu Jun Yeol dan Jo Jung Suk Ungkap Karakter Mereka

Foto: Beradu Akting di 'Hit and Run', Gong Hyo Jin-Ryu Jun Yeol dan Jo Jung Suk Ungkap Karakter Mereka news1
WowKeren dan Kanal247


Gong Hyo Jin-Ryu Jun Yeol dan Jo Jung Suk belum lama ini menghadiri press conference film 'Hit and Run'.

Kanal247.com - Gong Hyo Jin bersama Ryu Jun Yeol dan Jo Jung Suk dikonfirmasi menjadi pemeran utama untuk film terbaru berjudul "Hit and Run". Belum lama ini ketiganya menghadiri acara press conference bersama dan membahas tentang film serta karakter yang dibintangi mereka.


Baca juga ...

Gong Hyo Jin berperan sebagai petugas kepolisian elit bernama Eun Si Yeon yang tak tahu bagaimana untuk keluar dari pekerjaan dan Ryu Jun Yeol sebagai anggota tim termuda, Seo Min Jae. Jo Jung Suk sendiri sebagai pembalap F1 pertama Korea dan menjadi pengusaha yang menyukai balapan.

"Film kejahatan masih sulit untukku hingga saat ini. Sulit tai menyenangkan saat pertama kali aku memutuskan dan selama syuting," ujar Gong Hyo Jin berbicara tentang proses syutin film tersebut. "Kupikir aktor pria juga menikmatinya. Sangat menyenangkan dan seru."

Sementara Ryu Jun Yeol menjelaskan, "Karakternya sedikit berbeda dari petugas kepolisian yang kita tahu dan dia menonjol. Kupikir itu akan menjadi hal yang bisa dinantikan". Lalu Jo Jung Suk juga berujar, "Aku terkejut karena ini premier secepat ini. Aku menunjukkan banyak emosi untuk 'Hit and Run' Aku memiliki banyak ekspektasi bagaimana film ini akan diperlihatkan. Aku bangga dan senang berada di sini."

"2 karakternya sangat baru, tapi Eun Si yeon sedikit membosankan. Tapi aku lihat setiap langkah berbeda setiap kali Eun Si Yeon ditambahkan. Ada rumor yang berkata aku aktris yang keren dalam mengumpat dan aku juga berpikir seperti itu," lanjutnya. "Tapi meski aku tidak mengumpat sama sekali di sini, dia sangat mengerikan dan karismatik. Selama diskusi soal posisi Eun Si Yeon di kepolisian bersama sutradara, aku berpikir, 'Dia wanita yang sangat mengerikan. Karakternya sangat tegas'."

Sempat beradu akting di sebuah drama berjudul "Jealousy Incarnate", Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk dipuji memiliki chemistry yang bagus. Berperan antagonis untuk film ini pertama kali, Jo Jung Suk menyebutkan, "Aku kesepian. Sangat baru juga untukku. (Gong Hyo Jin dan aku) berperan sebagai kekasih di 'Jealousy Incarnate', tapi kami saling mengumpat dengan kasar saat pertama kali bertemu di sini."

Ryu Jun Yeol sebagai yang termuda mengaku terkejut saat melihat akting para seniornya seperti Jo Jung Suk di lokasi syuting. Film ini dijadwalkan akan rilis pada bulan Januari 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel