Menari Bareng Hingga Main Gitar, Intip Manisnya Kai & Chanyeol Berusaha Ambil Hati Naeun-Gun Hoo

Foto: Menari Bareng Hingga Main Gitar, Intip Manisnya Kai & Chanyeol Berusaha Ambil Hati Naeun-Gun Hoo Soompi
WowKeren dan Kanal247


Bukannya terpukau, Kai malah buat Naeun dan Gun Hoo terkejut saat melakukan hal ini.

Kanal247.com - Episode terbaru program acara "The Return of Superman" tayang pada Minggu, 23 Desember 2018. Pada episode tersebut, dua member EXO, yakni Chanyeol dan Kai tampak datang mengunjungi Naeun dan Gun Hoo.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, baik Kai maupun Chanyeol berusaha untuk dekat dengan Naeun dan Gun Hoo. Mengetahui keduanya suka menari dan bernyanyi, Kai pun menari dengan lagu "The Three Little Bears". Naeun dan Gun Hoo pun akhirnya ikut menari bersama dengan Kai.

Namun, setelahnya tiba-tiba saja musiknya berubah. Kai pun menampilkan tarian "The Three Little Bears" versi swag. Akan tetapi, bukannya membuat Naeun dan Gun Hoo terpesona, keduanya malah terkejut kemudian bergerak menjauh. Saat Kai menanyakan Naeun apakah penampilannya barusan terlihat keren, gadis kecil itu langsung menggeleng.

Sesudahnya, Chanyeol berusaha menarik perhatian Naeun dan Gun Hoo dengan mengeluarkan gitarnya. Chanyeol pun membiarkan keduanya memainkan senar gitarnya, bahkan juga memainkan sebuah lagu sementara keduanya menari senang.

Ikut gembira melihat aksi Naeun dan Gun Hoo, Chanyeol pun memuji keduanya dengan berkata, "Mereka memiliki sense ritme yang bagus. Kita harus merekrut mereka bergabung ke SM Entertainment."

Selanjutnya, Chanyeol memperkenalkan Naeun dan Gun Hoo dengan anjing kecil peliharaannya yang bernama Toben. Seperti yang diketahui, Toben merupakan anjing jenis poodle kesayangan Chanyeol yang tak jarang ia pamerkan di akun media sosialnya.

Gun Hoo langsung jatuh hati pada Toben setelah Chanyeol memperkenalkan mereka. Selain itu, Naeun dan Gun Hoo juga menghabiskan banyak waktu bermain bersama Toben, mulai dari memberi makan hingga mencoba melakukan beberapa trik sederhana.

Sementara itu, Chanyeol, Kai dan para member EXO lainnya baru saja melakukan comeback dengan album "Love Shot" pada tanggal 13 Desember 2018. Mengusung title track berjudul sama, "Love Shot" merupakan album repackage dari "Don't Mess Up My Tempo" yang telah rilis pada November yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel