Tampil Anggun Jadi MC di KBS Entertainment Awards 2018, Penampilan Seolhyun Buat Netter Pangling

Foto: Tampil Anggun Jadi MC di KBS Entertainment Awards 2018, Penampilan Seolhyun Buat Netter Pangling Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain itu, tak sedikit yang mengkritik kemampuan Seolhyun menjadi MC di acara tersebut.

Kanal247.com - Ajang penghargaan KBS Entertainment Awards tahun ini telah sukses digelar pada Sabtu, 22 Desember 2018. Upacara penghargaan tersebut diselenggarakan guna memberikan apresiasi pada para selebriti serta program variety show KBS yang berhasil mencuri perhatian publik di tahun 2018.


Baca juga ...

Seolhyun AOA terlihat ikut tampil di KBS Entertainment Awards 2018. Seperti yang diketahui, Seolhyun didapuk menjadi pembawa acara di KBS Entertainment Awards tahun ini bersama dengan Shin Hyun Joon dan Yoon Shi Yoon.

Dalam kesempatan itu, Seolhyun terlihat cantik mengenakan gaun panjang bergaya elegan. Selain itu, ia pun terlihat makin cantik dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai bebas. Meski tanpa mengenakan banyak aksesoris, tapi hal itu sama sekali tidak mengurangi pesona visual member AOA tersebut.

Penampilan Seolhyun dalam acara penghargaan itu pun menjadi sorotan banyak orang. Banyak dari mereka yang mengaku pangling hingga mengkritik serta mencibir penampilan Seolhyun tersebut.

"Poninya terlihat aneh..." tulis salah seorang netter. "Apakah ini benar-benar Seolhyun?" tanya netter lain. "Gaya rambut itu sama sekali tidak cocok untuknya..." komentar netter yang lain.

"Apakah wajahnya berubah?? Dia terlihat seperti orang lain?? Atau hanya aku saja yang merasa seperti itu??" tanya salah seorang netter. "Ke mana Seolhyun yang asli dan siapa penipu ini?" ujar netter yang lainnya. "Apa yang terjadi dengan rahangnya (Emoticon menangis) bentuknya terlihat sangat kotak," komentar yang lainnya.

Bukan hanya mengomentari penampilan Seolhyun. Rupanya, tak sedikit pula yang mengkritik gaya Seolhyun dalam membawakan acara tersebut.

"Pasti ada alasan rahasia kenapa dia bisa mendapatkan posisi sebagai MC padahal dia tidak bisa berbicara dengan baik," ujar salah seroang netter. "Aku sampai harus mengubah channelnya karena aku tidak tahan dengan gaya berbicaranya," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel