Kompak Hadiri Syukuran Ultah Fachtir Muchtar, Irish Bella dan Ammar Zoni Kembali Didoakan Berjodoh

Foto: Kompak Hadiri Syukuran Ultah Fachtir Muchtar, Irish Bella dan Ammar Zoni Kembali Didoakan Berjodoh Instagram



Sebelumnya, Ammar Zoni sempat menghebohkan publik usai memberi kejutan pada ibunda Irish Bella saat perayaan Hari Ibu.

Kanal247.com - Ammar Zoni memang tengah ramai menjadi bahan perbincangan publik usai disebut sebagai orang ketiga atas putusnya hubungan asmara Irish Bella dengan Giorgino Abraham. Namun terkait isu adanya orang ketiga yang santer berembus, Gino menampik tudingan tersebut. Belum lama ini, Gino mengaku jika kandasnya hubungan yang telah ia rajut bersama Irish Bella itu tak ada sangkut pautnya dengan Ammar.

Sementara seiring berjalannya waktu, Ammar dan Irish Bella yang dipasangkan dalam satu judul sinetron yang bertajuk "Cinta Suci" itu kian lengket saja. Hal ini terlihat saat keduanya kompak menghadiri syukuran diikuti pengajian dalam perayaan ulang tahun Fathir Muchtar.

Melalui Instagram Story, Irish Bella membagikan momen pengajian dan kebersamaannya dengan Fathir dan sang istri, Fera Feriska. Sementara pada keterangan foto, Irish Bella tampak menuliskan pesan mengenai harta duniawi dan definisi kaya.

Sontak saja, kebersamaan Irish Bella dan Ammar ini kembali menghebohkan publik. Terlebih diketahui pada perayaan Hari Ibu, Sabtu (22/12) lalu, Ammar membagikan potret ibunda Irish Bella yang tengah dikelilingi ragam bunga dengan caption yang seolah memberikan kode terkait hubungan asmaranya dengan wanita berusia 22 tahun itu.

Baca juga ...

Melihat ini, warganet spontan memberikan komentar. Kendati banyak pihak yang mencibir Irish Bella lantaran disebut sering terlibat cinta lokasi, warganet lain justru mendoakan agar Ammar dan Irish Bella benar-benar berjodoh.

"Seiman adem juga liatnya ya mudah2an jodoh bang @ammarzoni @_irishbella_," komentar akun @ayu****17. "Mantul deh semoga cpt dihalalkan," sahut akun @irma****putri. "Aamiin. Doa trbaik buat mereka, ada nya kedekatan mereka bner2 memberikan dampak positif bagi mereka pribadi masing2. Seiman pula, semoga di ridhoi mereka berjodoh," sambung akun @nia****22.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel