Netizen Bagikan Bocoran Penampilan Spesial & Kolaborasi di SBS Gayo Daejeon 2018, Mau Tahu?

Foto: Netizen Bagikan Bocoran Penampilan Spesial & Kolaborasi di SBS Gayo Daejeon 2018, Mau Tahu? Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Tiga member Red Velvet dan Twice kabarnya akan berkolaborasi menampilkan lagu milik girl group legendaris ini.

Kanal247.com - SBS Gayo Daejeon merupakan acara musik akhir tahun yang selalu dinantikan oleh banyak fans K-Pop. Pasalnya, selain mengundang banyak musisi K-Pop populer, acara tersebut juga akan menyuguhkan berbagai penampilan istimewa yang pastinya tidak boleh dilewatkan.


Baca juga ...

SBS Gayo Daejeon tahun ini akan diselenggarakan pada Selasa, 25 Desember 2018. Acara musik tersebut siap dimeriahkan oleh sederet musisi papan atas seperti Bangtan Boys, Wanna One, Mamamoo, Twice, Red Velvet, Winner, Seventeen dan masih banyak lainnya.

Semakin mendekati hari-H, berbagai bocoran mengenai pertunjukan spesial yang akan disuguhkan di SBS Gayo Daejeon 2018 makin banyak beredar di dunia maya. Dilansir dari Allkpop, belum lama ini netizen Korea menemukan petunjuk bahwa vocal line dari lima grup idol pria akan menyanyikan lagu "Don't Stop Me Now" milik Queen.

Cue Sheet SBS Gayo Daejeon 2018

Sumber: Allkpop

Lagu "Don't Stop Me Now" menjadi populer belakangan ini berkat kesuksesan film "Bohemian Rhapsody". Menurut informasi yang beredar, lagu tersebut akan dibawakan bersama-sama oleh JB GOT7, Kang Seung Yoon Winner, DK Seventeen, Doyoung NCT dan Kim Jae Hwan Wanna One.

Selain itu, kabarnya para member grup rookie juga akan melakukan pertunjukan kolaborasi di panggung SBS Gayo Daejeon 2018. Mereka adalah Hyunjin, Lee Know dan Bang Chan Stray Kids, Juyeon, Younghoon dan Hwall The Boyz, Soyeon, Yuqi dan Soojin (G)I-DLE.

Selanjutnya, dikabarkan pula bahwa Park Woo Jin dan Bae Jin Young Wanna One, Shownu dan Wonho Monsta X serta Hoshi dan Mingyu Seventeen juga akan menampilkan pertunjukan spesial. Akan tetapi, masih belum diketahui pasti pertunjukan spesial seperti apa yang akan mereka tampilkan.

Sebelumnya pihak SBS telah membocorkan bahwa Red Velvet akan berkolaborasi dengan Twice di panggung SBS Gayo Daejeon 2018. Informasi yang beredar mengungkapkan bahwa Irene, Seulgi dan Joy Red Velvet akan berkolaborasi dengan Momo, Chaeyoung dan Tzuyu Twice membawakan lagu "Dreams Come True" milik S.E.S.

Selain itu, Eunha G-Friend, Moonbyul Mamamoo, Bomi A Pink dan Dahyun Twice juga siap menampilkan pertunjukan spesial. Kabarnya, mereka akan menampilkan lagu "Flower Road" milik Big Bang.

Kira-kira penampilan keren apalagi yang siap disuguhkan di SBS Gayo Daejeon 2018? Nantikan terus kabar selanjutnya ya!

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...