Fanboy Lontarkan Kata-Kata Tak Sopan Ini ke Lovelyz Saat Acara Fansign, Netter Geram

Foto: Fanboy Lontarkan Kata-Kata Tak Sopan Ini ke Lovelyz Saat Acara Fansign, Netter Geram Twitter
WowKeren dan Kanal247


Mijoo dan Yoo Jiae terlihat kaget saat fanboy tersebut melontarkan ucapan itu.

Kanal247.com - Belum lama ini Lovelyz melakukan comeback dengan mini album kelima mereka yang berjudul, "Sanctuary". Seperti kebanyakan grup idol lainnya, Lovelyz pun juga menggelar acara fansigning untuk comeback terbaru mereka tersebut.


Baca juga ...

Lovelyz dikabarkan telah menggelar acara fansigning untuk album "Sanctuary" pada tanggal 14 Desember 2018. Dalam kesempatan itu, para member Lovelyz terlihat cantik mengenakan busana serba berwarna putih yang membuat mereka tampil bak dewi.

Menjelang akhir acara, para member Lovelyz pun berdiri di hadapan para fans dan mulai menampilan berbagai pose. Sayangnya, pada saat itu salah seorang fans berteriak, meminta Yoo Jiae untuk mengangkat kakinya.

Setelah mendengar hal itu, Yoo Jiae terlihat kaget, tampak bertanya-tanya apakah ia tidak salah dengar. Akan tetapi, fans tersebut terus berteriak memintanya mengangkat kaki. Hal itu pun membuat Yoo Jiae terlihat tidak nyaman.

Bukan hanya menyerang Yoo Jiae. Fans tersebut juga meminta Mijoo untuk melakukan gal yang sama. Mendengar hal tersebut, ekspresi wajah Mijoo terlihat tidak senang, kemudian ia tampak mendelik ke arah tempat di mana fans tersebut duduk.

Mengetahui hal tersebut, para fans dan netter pun memberikan beragam komentar. Tak sedikit yang mengaku geram dan menilai bahwa hal itu merupakan tindakan pelecehan seksual.

"Orang itu kenapa sih??? Punya mulut bukan berarti kau tidak menyaring ucapanmu... Sebaiknya dia jangan mengaku-ngaku sebagai seorang fans... menjijikkan (emoticon menangis)," tulis salah seorang netter. "Aku benci banget dengan hal seperti ini. Kuharap dia masuk blacklist..." ujar netter lain. "Aku kesal sekali saat orang seperti ini menghancurkan acara fansigning yang menyenangkan. Dia harus ditangkap atas tuduhan pelecehan seksual," komentar netter yang lain.

"Menggelikan sekali karena mereka tidak melakukan apa pun pada fans ini... para member yang dilecehkan tidak tahu harus berbuat apa... harusnya mereka memasukkannya ke dalam black list dan menendangnya keluar," ujar salah seorang netter. "Apa-apaan... 'angkat kakimu'? Tidakkah seharusnya dia menuntut fans itu," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel