Diisukan Rebut Irish Bella, Ammar Zoni dan Giorgino Abraham Malah Santai Nongkrong Bareng

Foto: Diisukan Rebut Irish Bella, Ammar Zoni dan Giorgino Abraham Malah Santai Nongkrong Bareng Instagram



Ammar Zoni menunjukkan keakrabannya dengan Giorgino Abraham ditengah isu dirinya merebut Irish Bella.

Kanal247.com - Hubungan yang terjalin antara Giorgino Abraham dan Irish Bella dikabarkan telah kandas di tengah jalan. Berdasarkan isu yang berkembang, Irish disebut-sebut meninggalkan Gino lantaran terjerat cinta Ammar Zoni. Mereka disebut-sebut cinta lokasi (cinlok) ketika membintangi sinetron yang sama.

Munculnya isu membuat publik berasumsi jika hubungan Ammar dan Gino memburuk. Namun dugaan itu terpatahkan dari postingan Ammar di Insta Story-nya baru-baru ini. Dalam video tersebut terlihat jelas pesinetron tampan ini tengah menghabiskan waktu bersama nongkrong dan karaoke bersama dengan Gino.

"#Malamminggukatanya," tulis Ammar pada video yang diunggahnya. Tidak hanya itu saja, Ammar juga sempat memaksa Gino untuk bernyanyi. "Lu nyanyi, dong. Woi, nyanyi, dong, nyanyi!" serunya pada Gino.

Mendengar seruan Ammar tersebut, Gino tetap tidak beranjak dari tempat duduknya. Ia hanya mengacungkan dua jari sembari mengatakan, "Dibayar berapa gue?".

Baca juga ...

ammar

Sumber: Instagram

Unggahan Ammar tersebut tak pelak membuat publik semakin bertanya-tanya, apa sebenarnya hubungan Irish dan pemuda yang pernah terjerat kasus narkoba tersebut. Banyak yang kemudian menduga bahwa kedekatan itu hanya gimmick semata.

Sebelumnya sempat muncul kabar yang menyebutkan bahwa ibu Irish Bella tampaknya mendukung hubungan putrinya dengan Ammar. Hal tersebut terlihat ketika Susanti Arifin menyukai salah satu komentar netizen tentang putrinya dan Ammar.

"Semoga anak2nya menjadi anak yg sholeh n sholehah penyejuk hati orangtua yg kelak bisa mmbawa mm n kluarga semua k Surga-Nya Allah. Semoga kelak anak2x mndapat jodoh yg seiman berakhlak baik n menyayangi kluarga mm.." komentar akun @randiepoexxx yang di-like ibunda Irish. "Doain yh mah semoga @irishbella n @ammarzoni jadian taaruf n menikah jodoh bahagia sukses dunia akhirat Allahumma Aamiin."

Sementara itu, isu hubungan Ammar dan Irish sendiri menuai reaksi beragam dari penggemar dan juga netter lainnya. Ada yang mendukung lantaran keduanya terlihat serasi. Namun tidak sedikit yang kurang setuju dan merasa Irish lebih cocok dengan Gino.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel