Kai Ungkap Member EXO yang Punya Bodi Paling Oke, Siapa?

Foto: Kai Ungkap Member EXO yang Punya Bodi Paling Oke, Siapa? Twitter



Disebut miliki bentuk tubuh paling oke di EXO, member ini langsung tersenyum senang.

Kanal247.com - Belum lama ini para member EXO kembali tampil sebagai bintang tamu di episode terbaru program acara "Knowing Brothers". Dalam kesempatan itu, para member EXO dan Kim Heechul cs membahas berbagai hal seru dan menarik, salah satunya mengenai member EXO yang memiliki tubuh paling oke.

Seperti yang diketahui, EXO bukan hanya dikenal memiliki wajah ganteng lengkap dengan bakat yang memukau. Akan tetapi, para EXO-L (sebutan untuk para fans EXO) juga tahu bahwa sang idola juga mempunyai bentuk tubuh yang keren meski tidak selalu ditampilkan di atas panggung.

Kai merupakan member yang sukses membuat banyak orang terpukau dengan penampilan tubuh seksinya saat mempromosikan lagu "Tempo". Lagu itu sendiri merupakan title track dari album "Don't Mess Up My Tempo" yang telah rilis pada awal bulan November yang lalu.

Dikenal sebagai sosok yang memiliki tubuh keren, Kai pun diminta untuk memilih member EXO yang ia anggap mempunyai bentuk badan yang sangat bagus. Tanpa ragu-ragu, Kai pun menyebut nama Chanyeol sebagai member EXO dengan bentuk badan paling bagus.

Baca juga ...

Chanyeol EXO

Sumber: Koreaboo

Disebut sebagai member EXO dengan bentuk tubuh paling bagus, Chanyeol pun terlihat sangat gembira. Bahkan, idol kelahiran 1992 tersebut langsung menyunggingkan senyum lebar.

Chanyeol sendiri memang dikenal sangat rajin berolahraga. Melalui akun Instagram pribadinya, tak jarang ia memamerkan foto-foto maupun video saat ia berolahraga dengan giat.

Selain itu, Chanyeol memang tak sering memperlihatkan tubuh keren berototnya saat sedang tampil di atas panggung. Namun, foto-fotonya di media sosial tak jarang memperlihatkan bentuk tubuhnya yang bagus berkat olahraga yang rutin.

Sementara itu, belum lama ini EXO melakukan comeback dengan album "Love Shot" pada tanggal 13 Desember 2018. Mengusung title track berjudul sama, "Love Shot" merupakan album repackaged dari "Don't Mess Up My Tempo". Melalui album ini, EXO menyuguhkan empat lagu baru, yakni "Love Shot" dalam bahasa Korea dan Mandarin, "Trauma" dan "Wait".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel