Eunhyuk Turut Berduka Atas Tsunami di Selat Sunda, Komentar Heechul Ini Jadi Sorotan Netter

Foto: Eunhyuk Turut Berduka Atas Tsunami di Selat Sunda, Komentar Heechul Ini Jadi Sorotan Netter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para fans dan netter pun berbondong-bondong mengucapkan terima kasih pada Heechul juga Eunhyuk.

Kanal247.com - Bencana alam tsunami yang menerjang pantai di Selat Sunda pada Sabtu (22/12) kemarin menyisakan duka yang mendalam di hati banyak orang. Bukan hanya menelan banyak korban jiwa, tapi ratusan bangunan pun turut rusak akibat kejadian ini.


Baca juga ...

Dilansir dari website resmi BNPB, hingga Senin, 24 Desember 2018 pukul 17.00 WIB, tercatat sebanyak 373 orang meninggal dunia, 1.459 orang luka-luka dan 128 orang hilang. Selain itu, kejadian ini juga menyebabkan kerugian fisik meliputi 681 unit rumah rusak, 69 unit hotel dan vila rusak, 420 unit perahu dan kapal rusak, 60 unit warung dan toko rusak, serta puluhan kendaraan rusak.

Bencana alam ini tentunya membuat banyak orang turut berduka, termasuk Eunhyuk Super Junior. Terlebih lagi, belum lama ini Eunhyuk bersama dengan Lee Donghae yang tergabung dalam sub-unit Super Junior D&E datang ke Indonesia untuk tampil di acara HUT Transmedia yang ke-17.

Senin, 24 Desember 2018, Eunhyuk mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Dalam postingan tersebut, Eunhyuk membagikan gambar bendera Indonesia lengkap dengan caption yang berbunyi, "Pray for Indonesia".

Lihat postingan ini di Instagram

Pray for Indonesia🙏🏻

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eunhyuk (@eunhyukee44) pada

Postingan Eunhyuk itu pun langsung menuai beragam komentar dari para fans dan netter, khususnya yang berada di Tanah Air. Namun, tak disangka-sangka, rupanya Kim Heechul juga turut meninggalkan komentar dalam postingan tersebut.

Dalam komentarnya, Heechul memberikan semangat serta turut berdoa untuk Indonesia. Komentar Heechul tersebut ia tuliskan dalam bahasa Indonesia.

Komentar Kim Heechul

Sumber: Instagram.com/hxx.petal/

"Bersemangatlah," tulis Heechul. "Saya berdoa agar hal-hal baik terjadi hanya pada hal-hal baik saja.."

Melihat komentar yang ditinggalkan oleh Heechul tersebut, para fans dan netter pun memberikan beragam reaksi. Tak sedikit yang senang akan kepedulian Eunhyuk dan Heechul serta berterima kasih pada keduanya.

"@kimheenim Terima kasih oppa~ (emoticon menangis)," tulis @au***ll. "@kimheenim terimakasih oppa (emoticon hati)," ujar @vi***de. "@kimheenim terima kasih atas kepedulianmu. kami juga mengharapkan yang terbaik untukmu," komentar @kr***ng.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel