Mamamoo, G-Friend Hingga Red Velvet Tampil Cantik di Red Carpet SBS Gayo Daejeon 2018

Foto: Mamamoo, G-Friend Hingga Red Velvet Tampil Cantik di Red Carpet SBS Gayo Daejeon 2018 Twitter
WowKeren dan Kanal247


Inilah beberapa grup idol wanita lainnya yang tampil cantik di ajang red carpet SBS Gayo Daejeon 2018.

Kanal247.com - SBS Gayo Daejeon merupakan acara musik yang digelar setiap tahunnya oleh stasiun TV SBS. Begitu juga dengan acara SBS Gayo Daejeon yang akan digelar menjelang akhir tahun ini. Pada 25 Desember ini, SBS Gayo Daejeon pun mulai digelar dan momen red carpet dipenuhi oleh para artis populer.


Baca juga ...

Ada grup idol dengan member-membernya yang tampil cantik sekaligus anggun. Grup idol Mamamoo memilih tampil dengan nuansa yang elegan. Mereka terlihat keren dan seksi dengan pakaian berwarna hitam.

Red Carpet SBS Gayo Daejeon 2018

Sumber: Twitter/@KoreanUpdates!

Selanjutnya grup G-Friend yang terlihat lebih ceria dengan gaun mereka. G-Friend tampil dengan pakaian yang merupakan kombinasi warna hitam, abu-abu, putih dan biru muda. G-Friend ceria melambai ke arah kamera.

Red Carpet SBS Gayo Daejeon 2018

Sumber: Twitter/@KoreanUpdates!

Momoland tak kalah ceria dari gru-grup idol lainnya. Grup idol yang cukup populer di tahun 2018 ini tampil memakai gaun dengan warna dan model yang bervariasi. Member Momoland terlihat kompak menggerai rambut mereka.

Red Carpet SBS Gayo Daejeon 2018

Sumber: Spotv news

Selanjutnya adalah grup (G)I-DLE yang tidak kalah cantik dan anggunnya. Grup rookie yang populer di 2018 ini tersenyum ceria ke arah kamera dan menunjukkan pose cinta dengan jari mereka.

Red Carpet SBS Gayo Daejeon 2018

SUmber: Starnews

Selain itu, ada juga grup Red Velvet asal SM Entertainment. Irene mencuri perhatian dengan pemilihan pakaiannya yang serba hitam dan tetap terlihat seksi.

Red Carpet SBS Gayo Daejeon 2018

Sumber: Twitter/@KoreanUpdates!

Red Velvet tampil cantik dengan pesona kelima membernya yang terlihat keren dengan gayanya masing-masing. Nantikan grup-grup selanjutnya ya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...