Spanduk Dirusak Oleh Oknum Tak Bertanggung Jawab, Begini Ungkapan Kekesalan Tina Toon

Foto: Spanduk Dirusak Oleh Oknum Tak Bertanggung Jawab, Begini Ungkapan Kekesalan Tina Toon Instagram
WowKeren dan Kanal247


Atas kejadian tak menyenangkan ini, Tina Toon meminta pihak KPU untuk bertindak tegas dan menindaklanjuti demi terciptanya Pemilu yang kondusif.

Kanal247.com - Penyanyi cilik yang kini memilih terjun ke dunia politik, Tina Toon tengah naik pitam. Bagaimana tidak, spanduk untuk mempromosikan dirinya maju di pemilihan calon legislatif DPRD dirusak oleh oknum tak bertanggung jawab.


Baca juga ...

Melalui Instagram pribadi, Tina mengungkapkan kekesalannya, Senin (24/12) kemarin. Dalam fotonya itu, tampak spanduk caleg PDIP itu robek dibagian atas. Sementara menyertakan fotonya tersebut, Tina meminta pihak KPU dan Bawaslu untuk bertindak tegas dan menindaklanjuti demi terciptanya Pemilu yang damai tanpa perusakan.

"Ada perusakan alat peraga (perobekan spanduk) calon legislatif Dprd Dki Jakarta Dapil 2 (Kelapa Gading, Cilincing, Koja Kepulauan Seribu) dari Pdi Perjuangan No 5 @tinatoon5 AGUSTINA H (TINA TOON)," tulis Tina dalam keterangan foto. "Untuk @kpu_ri @kpudki @bawasluri @bawasludkijakarta @bawaslujakut Agar jadi perhatian terutama bawaslu kelapa gading (Kejadian Dekat Gading Kusuma) Supaya ditindak dan diperhatikan agar kejadian serupa tdk terulang untuk pilpres pileg damai tanpa ANCAMAN dan PERUSAKAN."

Unggahan Tina ini rupanya memperoleh respons yang positif dari para warganet. Mereka beramai-ramai memberikan dukungan pada Tina supaya tetap semangat untuk maju di pemilihan caleg DPRD wilayah DKI Jakarta.

"Ya sabar ya kak dan tetap semangat kakakku," seru akun @novi****dy. "Yg rusak itu orang2 yang takut kalah Dek. Maju terus dan lawan!!" sahut akun @rinto***pao.

"Semangat Tina, itu kelakuan pecundang yang sirik. Biarin aja," sambung akun @asep****ali. "Semoga selanjutnya pelakunya tertangkap & ada bukti rekaman cctv. Supaya ketahuan siapa biang keroknya," imbuh akun @ea****ner.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel