Dihiasi Banyak Buku, Intip Pesona Lee Jong Suk-Lee Na Young di Poster Perdana 'Romance Supplement'

Foto: Dihiasi Banyak Buku, Intip Pesona Lee Jong Suk-Lee Na Young di Poster Perdana 'Romance Supplement' Asianwiki
WowKeren dan Kanal247


Tagline poster 'Romance Supplement' ini siap buat fans makin tak sabar menantikannya.

Kanal247.com - Setelah membuat banyak fans menunggu, aktris cantik Lee Na Young akhirnya akan melakukan comeback di layar kaca lewat proyek drama terbarunya yang berjudul, "Romance Supplement". Dalam drama bergenre komedi romantis tersebut, Lee Na Young akan dipasangkan dengan aktor tampan Lee Jong Suk.


Baca juga ...

"Romance Supplement" merupakan drama komedi romantis terbaru yang siap ditayangkan oleh stasiun televisi tvN. Drama ini akan menceritakan kisah orang-orang yang bekerja di sebuah perusahaan penerbitan.

Lee Na Young akan berperan sebagai Kang Dan Yi, mantan copywriter populer yang kini bangkrut dan tidak punya pekerjaan. Dia kesulitan mendapatkan kerja karena memiliki karier dan latar belakang pendidikan yang terlalu cemerlang. Nantinya ia akhirnya berhasil mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan penerbitan setelah berbohong soal latar belakangnya.

Cha Eun Ho (diperankan oleh Lee Jong Suk) merupakan seorang penulis jenius sekaligus kepala editor termuda di perusahaan penerbitan tempat Kang Dan Yi bekerja. Nantinya Cha Eun Ho yang pintar dan tampan ini akan terlibat kisah cinta dengan Kang Dan Yi.

Mendekati hari-H penayangan episode perdananya, pihak produksi pun mulai meluncurkan berbagai teaser. Belum lama ini, pihak produksi merilis poster perdana drama "Romance Supplement".

Drama \'Romance Supplement\'

Sumber: Soompi

Poster pertama menampilkan sosok Lee Jong Suk yang sedang tiduran di atas sebuah buku, sedangkan Lee Na Young tampak mengintip dari balik buku. Pada poster tersebut tertulis tagline yang berbunyi, "Dan kemudian, chapter mereka berikutnya pun dimulai."

Drama \'Romance Supplement\'

Sumber: Soompi

Poster kedua memperlihatkan kedua tokoh utama "Romance Supplement" sedang tiduran dikelilingi oleh buku-buku. Hanya mata mereka saja yang terlihat di buku ini karena sebagian wajah mereka ditutupi dengan buku warna merah yang mereka pegang.

"Romance Supplement" merupakan salah satu drama yang sangat dinantikan oleh banyak fans. Pasalnya, selain menyuguhkan bintang pemain yang berbakat, drama ini juga merupakan comeback layar kaca Lee Na Young setelah sembilan tahun. Selain itu, tak sedikit pula yang ingin menonton saat Lee Jong Suk beradu akting dengan aktris yang sempat ia sebut sebagai tipe wanita idealnya tersebut.

Meski sudah ingin menonton aksi keduanya di "Romance Supplement", tapi para penonton masih harus bersabar. Pasalnya, drama ini baru akan tayang pada tanggal 26 Januari 2019 mendatang setelah "Memories of the Alhambra" mengakhiri perjalanannya di layar kaca.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...