Seungri Blak-Blakkan Beberkan Obrolan Terbarunya dengan Taeyang dan G-Dragon, Penasaran?

Foto: Seungri Blak-Blakkan Beberkan Obrolan Terbarunya dengan Taeyang dan G-Dragon, Penasaran? Instagram; bigbangupdates.com
WowKeren dan Kanal247


Seungri ungkap sempat bertemu dengan G-Dragon di salon saat ia sedang libur wamil.

Kanal247.com - Selasa, 25 Desember 2018, program acara "Idol Room" menayangkan episode spesial bertajuk, "Thank You Awards". Episode tersebut menampilkan kedua MC, Jung Hyung Don dan Defconn, serta Seungri Big Bang, Wanna One dan (G)I-DLE


Baca juga ...

Jung Hyung Don dan Defconn pun tampak mengunjungi gedung YG Entertainment untuk menemui Seungri. Maknae Big Bang tersebut merupakan yang pertama mendapatkan penghargaan dari mereka.

"Seungri merupakan kontributor terbesar yang membuat (acara ini) merajai ranking rating pemirsa," ungkap Defconn. Setelahnya, Jung Hyung Don menambahkan, "Dia tampil tanpa member grupnya, tapi hal ini bisa terjadi karena Seungri sendiri akan segera menjadi sebuah brand. Dia melampaui G-Dragon. Dia adalah orang (yang sukses menaikkan) rating pemirsa."

Tentu saja Seungri sangat gembira bisa mendapatkan penghargaan tersebut di antara banyak bintang tamu "Idol Room" lain yang tak kalah hebat dan keren darinya. Saat itu terungkap pula bahwa rating pemirsa "Idol Room" berhasil mencapai puncaknya ketika Seungri memilih Taeyang sebagai idol pilihannya.

Berbicara tentang Taeyang, Jung Hyung Don pun bertanya mengenai kabar suami Min Hyo Rin tersebut. Seperti yang diketahui, saat ini Taeyang sedang hiatus dari dunia hiburan untuk menjalankan tugas bela negaranya.

"Belum lama ini aku mengiriminya pesan," ujar Seungri. "Dan dia bilang, tempatnya sedang bertugas saat ini lebih dingin daripada Rusia."

Seungri melanjutkan, "Dia belum pernah ke Rusia, tapi dia bisa bilang kalau udaranya (di tempat ia bertugas) lebih dingin daripada Rusia."

Setelahnya, Seungri juga mengungkapkan perbincangannya dengan G-Dragon belum lama ini. Seungri mengatakan bahwa ia bertemu dengan leader Big Bang tersebut di salon.

"Aku bertemu G-Dragon di salon saat dia sedang liburan dari wajib militer," ungkap Seungri. "Dia bilang rambutnya sudah panjang jadi dia harus memotongnya lagi. Ada satu hal yang membuatku merasa bersalah pada G-Dragon."

Seungri melanjutkan, "Dia menunggu untuk bertemu denganku hingga sekitar satu jam. Sebelumnya, dia akan berkata, 'Kenapa aku harus bertemu denganmu?' Tapi kali ini dia menunggu sekitar satu jam untuk bertemu denganku."

Seungri

Sumber: Soompi

"Kupikir mungkin ketika berada di militer mungkin akhirnya dia sadar siapakah orang yang paling sukses," lanjut Seungri. "Tapi hal pertama yang kudengar setelah aku bertemu dengannya adalah 'Seungri. Aku seorang tentara dan kau seorang selebriti, tapi kurasa aku lebih keren.'"

Saat itu Seungri juga tak lupa mengirimkan pesan video untuk Taeyang yang telah membuatnya berhasil menaikkan rating pemirsa "Idol Room". Selain berterima kasih, ia juga memberikan semangat untuk rekannya tersebut.

"Terima kasih pada Taeyang karena berkatmu aku bisa mempertahankan ranking pertama rating pemirsa di 'Idol Room' tahun ini," ujar Seungri. "Meskipun ada banyak idol papan atas lainnya yang datang, aku mendapatkan ranking satu atas nama Big Bang. Meski cuaca sangat dingin, kuharap kau bisa bekerja dengan baik di militer dan aku akan segera menemuimu. Semoga beruntung dengan tugas wajib militermu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel