Ha Jung Woo Ungkap Tak Akan Beradegan Bareng Suzy di Film Baru Meski Berperan Jadi Suami-Istri

Foto: Ha Jung Woo Ungkap Tak Akan Beradegan Bareng Suzy di Film Baru Meski Berperan Jadi Suami-Istri koreatimes.co.kr; Pinterest



Suzy dikabarkan dapat tawaran untuk berperan sebagai istri karakter Ha Jung Woo di 'Baekdu Mountain'.

Kanal247.com - Belum lama ini muncul kabar yang mengungkapkan bahwa Suzy mendapatkan tawaran untuk bergabung ke proyek film layar lebar berjudul, "Baekdu Mountain". Dalam film tersebut, kabarnya Suzy akan berperan sebagai istri karakter yang dimainkan oleh Ha Jung Woo.


Baca juga ...

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Suzy pun telah angkat bicara mengenai kabar tersebut. Mereka mengungkapkan bahwa Suzy memang mendapatkan tawaran tersebut, tapi mantan kekasih Lee Dong-wook itu masih mempertimbangkannya.

Kabar itu juga mendapatkan reaksi dari banyak netizen. Tak sedikit yang berkomentar bahwa Suzy tidak cocok berperan menjadi istri karakter Ha Jung Woo karena perbedaan usia hingga tingkat kemampuan akting mereka yang jauh berbeda.

Dalam wawancara terbarunya belum lama ini, Ha Jung Woo pun sempat menyinggung soal kabar bahwa Suzy akan berperan sebagai istrinya di "Baekdu Mountain". Dalam kesempatan itu, Ha Jung Woo mengungkapkan bahwa meski Suzy berperan sebagai istrinya, kemungkinan besar mereka tidak akan bertemu di film.

"Aku terus melakukan syuting dengan para pria. Aku akan segera mulai syuting 'Baekdu Mountain', tapi apa gunanya Suzy yang kabarnya akan berperan sebagai istriku? Kami tidak akan bertemu di film," ujar Ha Jung Woo. "Semua adeganku akan kulakukan bersama Lee Byung Hun hyung, dari awal hingga akhir. Proses syutingnya akan dilakukan di tempat yang berbeda-beda secara terpisah."

Ha Jung Woo melanjutkan, "Ada orang-orang yang ditinggalkan di Seoul (di dalam film) dan aku berada di tim penyelamat yang pergi ke Gunung Baekdu."

Sementara itu, "Baekdu Mountain" sendiri merupakan film yang bercerita mengenai orang-orang yang berusaha menyelamatkan diri dari erupsi gunung berapi Baekdu di Korea Utara. Selain Ha Jung Woo, film ini juga akan menampilkan deretan bintang pemain berbakat lainnya seperti Lee Byung Hun, Ma Dong Seok, Jeon Hye Jin dan masih banyak lainnya.

Dalam wawancara tersebut, Ha Jung Woo mengungkapkan bahwa "Baekdu Mountain" bukanlah satu-satunya proyek layar lebar yang akan ia garap di tahun 2019. Namun, ia juga akan membintangi film berjudul, "Boston 1947", "Abduction" dan "Closet".

Banyaknya tawaran film layar lebar itulah yang membuat Ha Jung Woo tidak dapat membintangi proyek drama. Pasalnya, sangatlah sulit untuk menyocokkan jadwal syuting drama dan film.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel