Natasha Wilona Khusyuk Berdoa di Hari Natal, Netter Singgung Soal Beda Agama dengan Verrell Bramasta

Foto: Natasha Wilona Khusyuk Berdoa di Hari Natal, Netter Singgung Soal Beda Agama dengan Verrell Bramasta Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat fotonya di salah satu gereja Swiss, Natasha Wilona terlihat khusyuk berdoa di momen Natal.

Kanal247.com - Natasha Wilona hingga saat ini masih menikmati waktu berliburnya di London bersama sang ibu dan adik perempuannya, Claresta Federica. Sejumlah potret perjalanannya di beberapa kota di Inggris itu pun rajin Wilona bagikan di laman Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Sementara pada momen perayaan Natal, Wilona memilih khusyuk beribadah di St. Pierre Cathedral, Swiss. Hal ini terlihat di postingan Wilona belum lama ini, Senin (24/12) lalu.

"Diam. Jeda & berdoa. Napas dalam-dalam setelah sembahyang adalah bentuk lain dari amin," tulis Wilona dalam keterangan foto. Sementara hingga saat ini, postingan Wilona itu telah disukai sebanyak 100 ribu lebih pengguna Instagram.

Melihat kekhusyukan Wilona ini, netter lantas mengungkit tentang perbedaan keyakinan dirinya dengan sang kekasih, Verrell Bramasta. Mereka pun beramai-ramai meminta agar Wilona tetap pada keyakinannya di agama yang kini ia anut.

"Semoga segera dipertemukan dengan pasangan yg sepadan & seiman..Selamat Natal @natashawilona12," komentar akun @ova****86. "@natashawilona12 harus yg seiman kalau pilih cowok jangan sm si @bramastavrl yg gak seiman sm kamu," sahut akun @fala****la.

"Jangan sampai kak @natashawilona12 Menjual Tuhanmu Demi Cinta.... Karna Tuhan Yesuslah Yang Memberi Segalanya.. Senantiasalah Berdoa, Berbicara pada Tuhan.. Kiranya Tuhan buka jalan untuk setiap perkara Amin," sambung akun @ay****2.7. "Sebenarnya aku suka liat hubungan wilo sama verrel , tapi setelah di pikir2 lagi mereka bda keyakinan. Di keyakinan verrel ga boleh nikah sama wanita yg beda agama nya.. Kira2 gimama ya kelanjutan hubungan mereka?? Kalau emang wilo suka sama verrel apa mau dia mengikuti keyakinan yg di anut calon imam nya," imbuh akun @my****ma.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...