Rayakan Natal Bersama Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara Diduga Pindah Agama

Foto: Rayakan Natal Bersama Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara Diduga Pindah Agama Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter pro kontra melihat Dimas Anggara merayakan natal dengan Nadine Chandrawinata dan keluarga.

Kanal247.com - Dimas Anggara telah resmi mempersunting Nadine Chandrawinata sejak beberapa waktu lalu. Namun pernikahan keduanya masih mengundang beragam pro kontra hingga sekarang. Salah satunya terkait dengan perbedaan keyakinan mereka.


Baca juga ...

Polemik mengenai hal tersebut belakangan kembali mencuat setelah netter melihat Dimas ikut merayakan natal bersama Nadine. Baru-baru ini ia memang mengunggah foto-fotonya bersama dengan sang istri dan keluarganya di akun Instagram pribadinya.

Melihat unggahan tersebut, netter langsung menghujani Dimas Anggara dengan berbagai kritikan pedas. Ada yang beranggapan sebagai orang Islam, tak seharusnya ia ikut merayakan natal. Sedangkan yang lain menduga aktor tampan ini telah pindah agama.

View this post on Instagram

Merry Christmas!! . #ND #NDChristmas

A post shared by Dimas Anggara (@dimsanggara) on

"Udah pindah agama yaa kak @dimsanggara ?" tanya @egi***iah. "Bang pindah kristen to @dimsanggara," kata @ti***wikus. "Berarti sekarang dimas masuk agama istri y dong ???" ujar @nur***yati_93.

Meski begitu ada juga sebagian netter yang membeka Dimas. Menurut mereka semua agama sama-sama mengajarkan kebaikan. Dimas juga memiliki hak untuk memeluk agama apapun yang diyakininya sendiri.

"Setuju banget sama yg koment kalo kristen pindah islam misalnya kayak roger,semua netijen baik muslim/kristen pasti mendoakan.kalau pun ada hujatan gak akan berkepanjangan.sekalinya islam masuk kristen atau gak masuk deh cuma menikah beda agama belum pindah mau dihujat seumur hidup kayaknya.keliatan banget mana yg bertoleransi mana yang provokator.pada akhirnya yg menentukan surga/neraka itu bukan agama tapi amal perbuatan dan hatimu," ujar @thesm***sbawl. "Intinya hidup kita Tuhan yg nilai bener apa gak nya. Kita gak berhak menghakimi manusia. Toleransi beragama itu penting. Gak toleransi sama aja dosa. Urusan agama jgn di tanyain. Urusan mrka sma Tuhan. Kita jalani aja hidup kita yg sebenarnya. Intinya biarkan mrka menjalani kepercayaan ny. Urusan surga, neraka Tuhan yg tentuin. Smua agama itu indah kok, gak ada yg salah, gak ada yg jelek. Hanya bagaimana kita menyikapi dan mengimani nya. Terimakasih, mohon maaf jika salah. GBU," tulis @pris***eptiani29.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...