Yuni Shara Kenang Lagu Karya Herman Seventeen yang Diciptakan Untuknya dan Raffi Ahmad

Foto: Yuni Shara Kenang Lagu Karya Herman Seventeen yang Diciptakan Untuknya dan Raffi Ahmad Instagram



Kepergian tiga personel Seventeen meninggalkan luka yang cukup mendalam bagi keluarga serta rekan-rekan mereka.

Kanal247.com - Kabar kepergian tiga personel Seventeen turut menyita perhatian dari berbagai kalangan, terutama teman-teman di industri musik. Pasalnya, dalam waktu sekejap, dari empat personel, hanya Ifan yang selamat dari bencana tsunami.

Mengetahui kabar duka itu, beberapa dari rekan artis pun menyampaikan belasungkawanya melalui Instagram pribadinya, salah satunya Yuni Shara. Dalam unggahannya, Yuni juga menyisipkan rasa terima kasih untuk Herman Seventeen yang pernah membuatkan lagu untuk dirinya dan juga sang mantan, Raffi Ahmad.

"Innalillahi wa innailaihi Rojiun... Turut Berduka cita yang mendalam, atas kepergian saudara saudaraku dari @seventeenbandid @hermanseventeen , @baniseventeen @andi_seventeen Dan @dylan_sahara istri tercinta dari @ifanseventeen . Smoga Husnul Khotimah. Yang Sabaaaaaaaar & Ikhlas yaa Faaan..." tulis Yuni Shara. "Juga untuk Herman yang baik.... Tkasih sudah sempat membuat lagu yang indah 'Cinta ini' untuk Saya & Raffi."

Baca juga ...

Tanpa menunggu lama, unggahan Yuni itu pun langsung dibanjiri beragam komentar dari netter. Banyak dari mereka yang juga turut memberikan semangat untuk Irfan dan juga doa pada para korban tsunami tersebut.

"Turut mendoakan mereka yg sdh dipanggil oleh yg MahaKuasa dan Keluarga yg ditinggalkan," komen akun @gheap**************te. "Innalilahi waa innalilahi rojiuuun...... Ya Allah rasax pingin nangis liat ini..... N dgar lagu iniiiiiiii..... Gak kebayang gmn keluarga mereka," sahut akun @yuka********. "Ikut meneteskan air mata semoga allah ampuni sgla dosa2nya tempatkan semua di taman2 surga mu ya robb yg sabar ya mas @ifanseventeen ada banyak hikmah pastinya yg allah kasih setelah kejadian2 ini," imbuh akun @irma******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel