Rayakan Natal Tanpa Pasangan, Netter Kasihani Mischa Chandrawinata Gara-Gara Pose Begini

Foto: Rayakan Natal Tanpa Pasangan, Netter Kasihani Mischa Chandrawinata Gara-Gara Pose Begini Instagram



Sementara yang lain mesra dengan pasangannya, Mischa Chandrawinata tampak riang dan memilih pose ini saat merayakan Natal. Seperti apa?

Kanal247.com - Hari yang dinantikan seluruh umat Kristiani di penjuru dunia, yakni Natal yang jatuh pada 25 Desember telah usai dirayakan. Sederet artis Tanah Air pun turut merayakan momen Natal dengan membagikan potret keharmonisan bersama orang-orang terkasih mereka. Tak terkecuali aktor tampan Mischa Chandrawinata.

Hal ini terlihat di postingan Instagram Mischa pada Selasa (25/12) kemarin. Dengan mengusung tema bernuansa putih, ada pun Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara, Marcel Chandrawinata dan sang istri yang tampak berkumpul bersama. Sementara yang lain terlihat mesra bersama pasangan masing-masing, Mischa memilih untuk memeluk kado Natal dengan memasang senyum sumringah.

"Selamat Hari Natal semuanya - The Chandrawinata's," tulis Mischa dalam bahasa Inggris dengan membubuhkan sejumlah emoji. Sementara itu, postingan Mischa ini telah disukai sebanyak 50 ribu lebih pengakses Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Merry Christmas everyone 😇😇 -The Chandrawinata’s

Baca juga ...

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mischa Chandrawinata (@mischach) pada

Unggahan Mischa ini pun berhasil mengundang warganet untuk turut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang merasa kasihan pada Mischa lantaran belum memiliki pasangan seorang diri. Namun tak sedikit warganet yang lantas mendoakan agar Mischa segera memiliki kekasih dan dipersatukan dalam ikatan suci pernikahan.

"Duh kacian ngk ada yg di peluk," seru akun @meli****93. "Cie kembar satunya gak ad pasangannya sendiri," celetuk akun @syafira****.

"Kurang satu lagi blm sepasang. Masih peluk kado hehhehe. Semoga cepet dapat jodoh nya," komentar akun @tw****wan. "Slmt natal yg lagi peluk kado semoga tahun depan peluk istri amin, doa terbaik bwt mu kak," timpal akun @anci****12.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel