Kembali Nyinyiri Hilda Vitria, Hotman Paris Hutapea: Akui Aja Kalau Janda

Foto: Kembali Nyinyiri Hilda Vitria, Hotman Paris Hutapea: Akui Aja Kalau Janda Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seolah geram dengan sikap Hilda Vitria, Hotman Paris terus mencecarnya dengan berbagai sindiran.

Kanal247.com - Sejak Hilda Vitria sesumbar bahwa Hotman Paris Hutapea naksir dirinya, kini hubungan keduanya diketahui sedang tak baik. Hotman tak terima dengan pernyataan Hilda sehingga ia pun kerap kali memberikan sindiran di hampir setiap unggahannya belakangan ini.


Baca juga ...

Sebelumnya, Hotman "menampar" Hilda dengan membandingkan parasnya pada seorang bule cantik. Dan baru-baru ini, ia kembali melontarkan sindiran yang lebih menohok dari sebelumnya.

"Model Neysa di bali' : mutiara yg sempat hilang di kemacetan jakarta dan akhirnya mutiara itu bersinar di pulau dewata! Hai para wanita: jangan ingkari fakta kehidupanmu krn tdk ada tersembunyi depan Allah!" tulis Hotman dalam keterangan foto. "Kalau kamu memang janda akuin aja krn banyak janda yg terhormat dan disukain konglo."

View this post on Instagram

Model Neysa di bali’ : mutiara yg sempat hilang di kemacetan jakarta dan akhirnya mutiara itu bersinar di pulau dewata! Hai para wanita: jangan ingkari fakta kehidupanmu krn tdk ada tersembunyi depan Allah! Kalau kamu memang janda akuin aja krn banyak janda yg terhormat dan disukain konglo! Untuk pengacara yg kurang banyak klien shg membela tidak akuin fakta kehidupan agar pengacara itu datang ke hotman agar aku kasi klien! Klien hotman membludak! Ingat sumpah pengacara tegakkan hukum bukan poles janda jadi perawan! Cewek janda itu kalah jauh cantiknya dgn si model Neysa di posting ini! Hotman bukan pengacara si duda atau si janda tapi geli rasanya lihat sumpah depan pemuka agama di ingkari seolah tdk pernah terjadi! Klien hotman banyakan raksasa bisnis pasti si janda itu ngak mungkin bayar honor hotman dan hotman tidak akan pernah poles janda jadi perawan! Ratusan wanita cantik ingin berteman dgn hotman paris krn aku sukses terkenal tapi hormatin wanita dan ngak munafik pakai jas atau piyama di kolam renang! Ingat janda Presiden Kennedy digaet konglo tua dari junani Onasys! Jadi banyak janda yg punya nilai dan harga diri! Janda presiden Kennedy bukan janda murahan yg hidup dari honor laki lain yg income pas pasan! Semakin janda semakin cantik asal jangan berbodong dgn muke pas pasan! Tidak ada yg tersembunyu depan Tuhan

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Tanpa menunggu lama, unggahan Hotman itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang berharap agar Hilda segera "membuka matanya" usai membaca pernyataan-pernyataan Hotman ini.

"Semoga nyampe untuk makna tersirat untuk yg merasa ya om @hotmanparisofficial," komen akun @apri*********. "Mantab bang Hotman paris ... tidak basa basi .. kamu sudah diingatkan loh sm bang hotman ," sahut akun @pra*****. "Si haluuuuu @hvkhildavitriakhan nohh dengeerin kata bang @hotmanparisofficial," imbuh akun @ast*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...