Anak Cha Tae Hyun Disebut-Sebut Lebih Kagumi Jung Joon Young daripada Sang Ayah, Beneran?

Foto: Anak Cha Tae Hyun Disebut-Sebut Lebih Kagumi Jung Joon Young daripada Sang Ayah, Beneran? Instagram; Soompi



Anak Cha Tae Hyun jadi senang pada Jung Joon Young setelah diberi 'hadiah' ini.

Kanal247.com - MBC kembali menayangkan episode terbaru program acara "Radio Star" pada Rabu, 26 Desember 2018. Dalam kesempatan itu, Jung Joon Young tampil sebagai salah satu bintang tamunya.


Baca juga ...

Saat itu para MC pun sempat mengajukan pertanyaan yang cukup menarik pada Jung Joon Young. "Apakah benar anak laki-laki Cha Tae Hyun mengagumi Jung Joon Young daripada ayahnya sendiri?" tanya para MC "Radio Star".

Program \'Radio Star\'

Sumber: Allkpop

Mendapatkan pertanyaan tersebut, Jung Joon Young pun langsung membantahnya. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut menjelaskan bahwa ia hanya memberikan sebuah 'hadiah' untuk anak laki-laki Cha Tae Hyun dan kelihatannya ia sangat menyukainya.

"Bukannya kagum, tapi belum lama ini Soo Chan (nama anak Cha Tae Hyun) baru saja membeli sebuah komputer baru," terang Jung Joon Young. "Oleh sebab itu, aku pun membantunya memasangnya dan memberikannya sebuah barang."

Program \'Radio Star\'

Sumber: Allkpop

Jung Joon Young menambahkan, "Anak-anak seusianya tidak tahu banyak soal barang-barang langka, oleh karena itulah (aku memberikannya) supaya ia bisa memamerkannya dan dia menyukainya."

Terkait penjelasan Jung Joon Young tersebut, Cha Tae Hyun pun berkomentar, "Kurasa Joon Young memberikannya kostum-kostum di dalam sebuah game. Dia terus membicarakan tentang hal itu setiap hari."

Sementara itu, Jung Joon Young sendiri bukan hanya aktif di dunia tarik suara. Akan tetapi ia juga ikut terjun ke dunia akting serta membintangi banyak variety show. Memiliki kepribadian yang lucu dan unik, penampilan Jung Joon Young di berbagai acara variety show selalu berhasil menghibur banyak orang.

Jung Joon Young dan Cha Tae Hyun pun dekat dengan satu sama lain berkat sama-sama membintangi variety show "2 Days 1 Night". Cha Tae Hyun menjadi member acara "2 Days 1 Night" sejak episode pertama season kedua setelah direkomendasikan oleh banyak penonton. Sedangkan Jung Joon Young baru muncul di acara tersebut pada season ketiga.

Jung Joon Young sempat meninggalkan acara selama beberapa waktu pada Oktober 2016 silam karena skandal dengan mantan pacarnya. Namun, akhirnya ia kembali lagi ke acara tersebut setelah sekitar empat bulan kemudian.

Sama-sama menjadi member program acara variety show yang sama membuat Jung Joon Young akrab dengan para member "2 Days 1 Night", termasuk Cha Tae Hyun. Sepertinya, persahabatan mereka pun tidak hanya saat berada di tempat syuting tapi juga di luar lokasi syuting. Manis sekali ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel