Pamer Foto Rayakan Natal, Jempol Kaki Stefan William Malah Bikin Netter Salfok

Foto: Pamer Foto Rayakan Natal, Jempol Kaki Stefan William Malah Bikin Netter Salfok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara melihat kondisi jempol kaki Stefan William ini, warganet turut merasa kasihan.

Kanal247.com - Natal menjadi salah satu momen yang biasa digunakan oleh seluruh umat Kristiani untuk berkumpul bersama keluarga. Sederet selebriti pun ramai membagikan potret keharmonisan bersama orang-orang terkasih lewat akun Instagram mereka. Salah satunya pesinetron tampan, Stefan William.


Baca juga ...

Momen setahun sekali ini diabadikan Stefan dengan berfoto bersama sang istri, Celine Evangelista dan ketiga buah hatinya di depan pohon Natal. Rupanya Stefan dan keluarganya memilih nuansa merah pada kostumnya kali ini. Namun Jemima yang tengah dipangku Stefan justru tampak berbeda sendiri mengenakan baju berwarna merah muda.

"Natal tahun ini kami isi dengan berkumpul berkumpul bersama keluarga, anak anak yang sedang tumbuh besar membuat rumah ramai penuh celoteh bahagia, kami berbagi cerita cinta dan kasih sayang. Natal adalah saatnya bagi kami merayakan dengan penuh suka cita dan berbahagia, karena sang juru penyelamat sudah lahir," tulis Stefan dalam keterangan foto. "Selamat Natal bagi teman-teman yang merayakan. #stefancelinefamily #williamsfamilly #natal."

Melihat postingan Stefan ini, warganet malah mengaku gagal fokus pada jempol kaki pria berusia 25 tahun itu. Rupanya kuku jempol Stefan yang tampak menghitam itu baru saja mengalami cedera saat bermain futsal.

"Ka maaf kuku kaki kk kenapa ko hitam @stefannwilliam," komentar akun @fitri*****. "Salfok sama jempol kaki," seru akun @ro****soe.

"Ka salfok tuhh sama salah satu kuku kakinya yg ada kuteksnya," sahut akun @mutia****bel dengan membubuhkan emoji tertawa. "Selamat Hari Natal juga @stefannwilliam, damai dan kasih natal menyertai kita, dan semoga sembuh kuku nya," imbuh akun @szayn****lala.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...