Mendadak Pamit, Begini Pesan Ashraf Sinclair Pada Penggemar 'Cinta Yang Hilang'

Foto: Mendadak Pamit, Begini Pesan Ashraf Sinclair Pada Penggemar 'Cinta Yang Hilang' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kepergian Ashraf Sinclair dari sinetron 'Cinta Yang Hilang' membuat para penggemar bersedih sampai merasa kehilangan.

Kanal247.com - Ashraf Sinclair menjadi salah satu aktor yang sukses membuat para penikmat sinetron "Cinta Yang Hilang" enggan berpaling. Ashraf sendiri didapuk menjadi pemeran Firman yang berprofesi sebagai dokter itu dikenal kerap membuat penggemar terbawa perasaan. Bahkan adu aktingnya dengan artis cantik Ririn Dwi Ariyanti memang patut diacungi jempol.


Baca juga ...

Namun baru-baru ini, Ashraf justru membawa kabar mengejutkan bagi para penggemar "Cinta Yang Hilang". Hal ini terlihat di postingan Ashraf yang mendadak berpamitan kepada para fans "Mantari".

"Kepada stasion RCTI, semua pemain, crew, pihak kantor MNC, team #mantari dan pendukung sinetron Cinta Yang Hilang. Terima Kasih sudah membuat perjalanan Dr Firman sebuah kisah yang berarti. Semua sesuatu yang bermula haruslah berakhir," tulis Ashraf. "Kita ketemu di judul selanjutnya... #goodbye #thankyou #cintayanghilang #rcti #mncpictures #drfirman."

Sejumlah warganet pun langsung ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengaku kecewa hingga merasa kehilangan atas kepergian Ashraf dari sinetron rumah produksi MNC Pictures itu.

"Aduh kecewa bgt nih dr. Firman meninggal.. Knapa sih hrs secepat ini, kasian bu tari," seru akun @widdy****. "Sedih bgttt kenapa dr firman nya meninggal," sahut akun @anisa****mj.

"Dr firman nya knp harus gaa maen lg, gaa seru akh!!!" celetuk akun @elly****ti. "Padahal dokter firman dan ibu tari pasangan yang teromantis di sinetron... Peran mereka dapat banget dan nyeeesss sampai kehati... Sedih siiihh kalo dokter firman harus di tiadakan, entahlah baru kali ini nonton sinetron bener2 mewek sejadinya," sambung akun @andiny****ct.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...