Muncul Lagi di 'I Live Alone', Seungri Kaget Saat Periksa Total Pengeluarannya di Tahun 2018

Foto: Muncul Lagi di 'I Live Alone', Seungri Kaget Saat Periksa Total Pengeluarannya di Tahun 2018 Soompi



Seungri mendatangi seorang akuntan untuk memeriksa pengeluaran yang telah ia habiskan di tahun 2018 ini.

Kanal247.com - Tahun 2018 ini Seungri disibukkan dengan segudang aktivitas solonya. Hal ini karena keempat member Big Bang lainnya telah memasuki wajib militer.


Baca juga ...

Seungri jalani segudang aktivitas dari merilis album solo terbaru, menjadi bintang tamu di sejumlah program televisi, hingga tur konser solo di Jepang dan Korea. Seungri belum lama ini menjadi bintang tamu di program televisi MBC "I Live Alone".

Di episode terbarunya ini, Seungri mengunjungi seorang akuntan untuk kilas balik keuangannya di tahun 2018 ini. Setelah melihat pengeluarannya dan dikategorikan dalam berbagai kategori, Seungri sampai kehabisan kata-kata.

Terungkap bahwa biaya transportasi dan penginapannya ternyata menghabiskan separuh dari total pengeluarannya tahun ini. Seungri tampak terkejut namun juga sempat memberikan sejumlah alasan kepada akuntan.

Seungri

Sumber: Soompi

Selain transportasi dan penginapan, Seungri juga sempat terkejut melihat pengeluarannya untuk baju, rambut, dan kosmetik. Mendengar hal tersebut, Seungri berujar, "Aku menghabiskan uang untuk baju, tapi sepertinya aku tidak memakainya dengan baik."

Tak hanya data-data itu saja, Seungri juga memeriksa soal total gaya hidup mewahnya selama ini. Ia sempat terkejut setelah diberi tahu bahwa kehidupan mewahnya semakin meningkat selama 5 tahun belakangan ini.

Sebelumnya, Seungri juga sempat menjadi bintang tamu program "I Live Alone". Di episode terdahulunya, Seungri mengungkapkan kehidupan sehari-harinya menjadi seorang pebisnis mulai dari meeting bersama pengelola bisnis ramennya hingga bisnis lainnya.

Dalam wawancara sebelumnya, Seungri menyebutkan bahwa ia berencana untuk masuk wajib militer pada awal tahun 2019 mendatang. Hal ini dilakukan Seungri agar Big Bang tak memiliki waktu yang sangat lama untuk berkumpul dan comeback.

T.O.P menjadi member pertama Big Bang yang masuk wamil tahun 2017 lalu. Ia masih menjalani wamilnya sebagai petugas pelayanan publik setelah dikeluarkan pihak kepolisian karena terbukti kepemilikan ganja. Sedangkan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung masuk wamil di awal tahun ini dan dijadwalkan keluar wamil akhir tahun 2019 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel