Park Hae Jin Memilih Habiskan Malam Natal Untuk Menjadi Sukarelawan, Seperti Apa?

Foto: Park Hae Jin Memilih Habiskan Malam Natal Untuk Menjadi Sukarelawan, Seperti Apa? Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Park Hae Jin tahun ini tak absen untuk berdonasi dan mengikuti kegiatan sukarelawan. Intip di bawah ini.

Kanal247.com - Park Hae Jin dikenal sebagai salah satu selebriti yang rajin melakukan donasi dan mengikuti kegiatan sukarelawan. Sudah beberapa tahun belakangan ini Park Hae Jin selalu mengikuti kegiatan sukarelawan di akhir tahun.


Baca juga ...

Tahun ini Park Hae Jin memilih untuk melakukan kegiatan sukarelawan di malam Natal pada tanggal 24 Desember lalu. Aktor pemeran drama "Cheese in the Trap" ini menghabiskan malam Natalnya untuk menjadi sukarelawan di Pusat Kesejahteraan Anak-Anak Hae Sim Won.

Park Hae Jin

Sumber: Soompi

Setelah berdonasi 50 juta Won (Rp 651 juta) ke Pusat Kesejahteraan Anak-Anak Hae Sim Won di tahun 2015, Park Hae Jin pun melakukan kegiatan donasi dan sukarelawan selama bertahun-tahun belakangan ini. Park Hae Jin diketahui mengikuti kegiatan sukarelawan pemberian briket batu bara demi fasilitas anak-anak. Selain itu, Park Hae Jin juga selalu mengirimkan truk cemilan saat Hari Anak.

Tahun ini, Park Hae Jin kembali mengunjungi Hae Sim Won dan mengirimkan 100 makan siang, cemilan, serta buah untuk ana-anak di tempat tersebut. Tak hanya Park Hae Jin yang selalu berdonasi, fans pun melakukan hal yang sama.

Park Hae Jin

Sumber: Soompi

Fans Park Hae Jin diketahui telah berdonasi 10 box tisu basah, peralatan sekolah, susu formula, pakaian dan lainnya. Mereka juga mendonasikan uang yang mereka terima dari kegiatan lelang saat pameran Park Hae Jin.

Prestasi Park Hae Jin tak hanya berhenti disitu saja, ia juga mendapatkan penghargaan dari pemadam kebarakan. Aktor kelahiran tahun 1983 ini diketahui telah memberikan bantuan peralatan pemadam yang dibutuhkan.

Para aktor rookie ternyata juga mengikuti kegiatan sukarelawan bersama Park Hae Jin di malam Natal tersebut. Ada aktor rookie Hong Sae Rom dan Kim Eun Soo yang juga menghabiskan waktu bersama anak-anak di malam Natal. Keren banget yaa..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel