Seungri Big Bang Buka-Bukaan Beberkan Cara Para Idol Bertukar Nomor Ponsel di 'Inkigayo', Mau Tahu?

Foto: Seungri Big Bang Buka-Bukaan Beberkan Cara Para Idol Bertukar Nomor Ponsel di 'Inkigayo', Mau Tahu? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Seungri mengungkapkan satu tempat istimewa di 'Inkigayo' di mana banyak hal 'menarik' terjadi di antara para idol.

Kanal247.com - Kamis, 27 Desember 2018, SBS menayangkan episode terbaru program acara "We Will Channel You". Dalam kesempatan itu, Seungri sempat membeberkan cara para idol K-Pop bertukar nomor ponsel dengan satu sama lain di belakang panggung program acara musik mingguan "Inkigayo".


Baca juga ...

Hal itu bermula saat acara tersebut menampilkan Kwanghee, yang belum lama ini selesai menjalankan tugas wajib militernya, mendatangi kafeteria "Inkigayo" untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Sambil menonton rekaman tersebut dari studio, Seungri tampak tersenyum jail dan berkomentar, "Kafeteria di lantai empat itu memang benar-benar tempat yang luar biasa sekali."

Terkait dengan komentarnya tersebut, maknae Big Bang itu pun menjelaskan, "Tidak ada seorang pun yang diperbolehkan makan di ruang tunggu (di 'Inkigayo'), jadi semua artis yang akan tampil akan berkumpul di kafeteria di lantai empat. Di sanalah ada banyak hal yang terjadi."

"Di antara para penyanyi?" tanya Yang Se Hyung. Seungri pun menjawab, "Iya. Ada banyak hal yang terjadi di sana, di kafeteria di lantai empat."

Sesudahnya Seungri pun buka-bukaan membeberkan cara yang biasa dilakukan oleh para idol untuk diam-diam bertukar nomor ponsel dengan satu sama lain di belakang panggung "Inkigayo". Seungri mengungkapkan bahwa biasanya para idol akan menggunakan "sandwich Inkigayo" yang terkenal itu sebagai 'media' untuk bertukar nomor ponsel.

Seungri Big Bang

Sumber: Soompi

"Kalian tahu sandwich itu, bukan?" ujar Seungri. "Kalian tahu kalau sandwich itu dibungkus rapat dengan plastik?"

Seungri melanjutkan, "Kadang-kadang beberapa orang akan membuka plastiknya pada satu sisi, lalu menyelipkan nomor ponselnya di sana dan memberikan (sandwich tersebut) ke seseorang yang sudah mereka incar."

Kwanghee pun tertawa mendengar ucapan Seungri tersebut. "Kau pasti sudah pernah melakukannya!" ucap Kwanghee lalu menoleh ke Yang Se Hyung. "Dia sedang membicarakan dirinya sendiri."

Namun, Seungri langsung membantahnya dengan tegas. "Cerita ini sama sekali tidak berkaitan denganku," ujarnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel