Saling Minder Saat Bertemu, Dian Sastro dan Bunga Citra Lestari Malah Sukses Bikin Warganet Ngakak

Foto: Saling Minder Saat Bertemu, Dian Sastro dan Bunga Citra Lestari Malah Sukses Bikin Warganet Ngakak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Begini aksi saling puji antara Dian Sastro dan Bunga Citra Lestari yang malah membuat mereka minder satu sama lain.

Kanal247.com - Dikenal sebagai selebriti yang sama-sama memiliki paras cantik nan menawan, segala hal tentang Dian Sastro dan Bunga Citra Lestari memang selalu berhasil mencuri perhatian. Entah itu tentang fashion, perjalanan karier, hingga sederet prestasi yang berhasil mereka capai.


Baca juga ...

Namun bagaimana jadinya jika kedua figur publik ini saling bertemu satu sama lain? Lewat sebuah Insta Story wanita yang akrab disapa BCL itu, tampak pertemuan istri Ashraf Sinclair ini dengan Dian Sastro yang sukses membuat netizen gemas.

"Saya suka minder kalau ketemu sama wanita sebelah ini. Gila banget," ucap BCL disusul gelak tawanya. "Cakepan dia (BCL), gue kayak gini," sahut Dian. "Gue kayak apaan ya di samping lu," imbuh BCL lagi.

Melihat unggahan akun @igtainment ini, warganet spontan meramaikan kolom komentar. Banyak dari mereka yang mengaku terhibur dan tak kuasa menahan gelak tawanya lantaran aksi saling puji antara BCL dan Dian Sastro tersebut.

"Kok jadinya aku yg minder yaa liat video ini (emoji tertawa)," seru akun @rk****lin. "Orang cakep mah gini gak ngaku cakep haha," sahut akun @indah****ta.

"Ternyata beneran ada yg gini bukan cuma di meme doang haha," sambung akun @ayu***17. "Dua duanya cantik saling minder gimana yang kepedean tapi B aja ya haha," imbuh akun @nabel****liaa.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...