Kagumi Penampilan Solo Kai EXO di SBS Gayo Daejeon, Kang Seung Yoon Ingin Coba Melakukannya

Foto: Kagumi Penampilan Solo Kai EXO di SBS Gayo Daejeon, Kang Seung Yoon Ingin Coba Melakukannya Twitter; Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Meski ingin mencobanya, tapi Kang Seung Yoon sadar ia harus melakukan hal ini terlebih dahulu.

Kanal247.com - Kang Seung Yoon tampil sebagai bintang tamu di program acara radio "Yang Yoseob's Dreaming Radio" yang ditayangkan oleh MBC FM4U pada Kamis, 27 Desember 2018. Dalam kesempatan itu, leader Winner tersebut mengungkapkan kekagumannya pada penampilan solo Kai EXO di SBS Gayo Daejeon 2018.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, saat itu Kai bukan hanya menampilkan lagu-lagu andalan EXO bersama dengan para membernya yang lain. Namun, idol kelahiran 1994 itu juga menyuguhkan penampilan solo di mana ia bukan hanya memamerkan bodi kerennya, tapi juga kemampuan menarinya yang luar biasa memukau.

Kang Seung Yoon pun mengaku sangat takjub dengan penampilan Kai saat itu. Bahkan, ia mengaku memberikan reaksi yang luar biasa hebat saat menontonnya.

"Aku memberikan reaksi tulus (yang menampilkan rasa kagum dan takjub) serta berteriak," ujar Kang Seung Yoon. "Wow, (penampilan solo Kai) itu sungguh gila banget."

Sesudahnya, Kang Seung Yoon mengungkapkan bahwa ia ingin mencobanya. "Aku ingin mencobanya sendiri nanti..." ujar Kang Seung Yoon sambil tertawa pelan. "Tapi aku harus membentuk tubuhku dulu."

Sementara itu, belum lama ini Kang Seung Yoon dan para membernya sedang disibukkan dengan promosi comeback terbaru Winner dengan single berjudul, "Millions". Single digital serta video klip musik "Millions" sudah dirilis pada tanggal 19 Desember 2018, sedangkan copy fisiknya baru rilis pada tanggal 24 Desember 2018.

Di sisi lain, Kai juga sedang sibuk dengan comeback EXO lewat album "Love Shot" yang telah rilis pada tanggal 13 Desember 2018. Mengusung title track berjudul sama, "Love Shot" merupakan album repackaged dari "Don't Mess Up My Tempo" yang rilis pada November yang lalu. Album repackaged "Love Shot" sendiri memiliki empat lagu baru, yakni "Love Shot" versi bahasa Korea dan Mandari, "Trauma" dan "Wait".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel