Kunjungi Studio SBS, Kwanghee Girang Ketemu Jennie Hingga Ngobrol Seru Bareng Mino

Foto: Kunjungi Studio SBS, Kwanghee Girang Ketemu Jennie Hingga Ngobrol Seru Bareng Mino Instagram; Allkpop; Dazed
WowKeren dan Kanal247


Ketemu di kafeteria, Kwanghee belikan makanan ini buat Jennie Black Pink.

Kanal247.com - Kwanghee tampil di episode terbaru "I Will Channel You" yang disiarkan pada Kamis, 27 Desember 2018. Dalam kesempatan itu, Kwanghee menampilkan rekaman saat ia berjalan-jalan seru dengan Kang Ho Dong di studio SBS.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, belum lama ini Kwanghee baru saja menyelesaikan tugas wajib militernya. Ia pun terlihat sangat senang bisa kembali berjalan-jalan di studio SBS tersebut.

Ketika itu Kwanghee dan Kang Ho Dong juga menyempatkan diri mengunjungi kafeteria yang menjual "sandwich Inkigayo" yang sangat terkenal. Tak disangka-sangka, saat itu mereka bertemu dengan Jennie Black Pink.

Kwanghee sempat mengungkapkan bahwa Black Pink merupakan girl group yang memberikannya paling banyak semangat selama menjalani wajib militer. Oleh sebab itulah ia sangat terkejut sekaligus gembira saat bertemu dengan Jennie. Bahkan, ia segera membelikan satu lagi sandwich untuk Jennie.

Jennie dan Kwanghee

Sumber: Soompi

Selain itu, Kwanghee juga mengungkapkan kebahagiaannya bertemu Jennie dengan menari lagu debut solo Jennie yang berjudul, "SOLO". Ia pun juga turut membuat sebuah puisi akrostik dengan menggunakan frasa "Jennie SOLO"

Selanjutnya, Kang Ho Dong dan Kwanghee juga mampir ke ruang tunggu di belakang panggung "Inkigayo". Ketika itu mereka bertemu dengan Song Min Ho Winner yang juga sedang mempromosikan lagu solonya.

Song Min Ho sangat terkejut ketika melihat Kang Ho Dong dan Kwanghee masuk ke ruang tunggunya. Kwanghee pun berkomentar, "Kalian berdua sering banget muncul bareng di berbagai program acara."

Mendengar ucapan Kwanghee tersebut, Kang Ho Dong pun menjelaskan bahwa hal itu pun membuat mereka memiliki julukan "Minho Dong", kombinasi dari nama Song Min Ho dan Kang Ho Dong. Song Min Ho pun menyahut, "Sejujurnya, P.O bergabung dengan kami belakangan ini, jadi Kang Ho Dong dicuri dariku. Sekarang mereka adalah 'P.Ho Dong.'"

"Kang Ho Dong sangat pintar karena dia bisa mengenali orang-orang yang bakalan sukses," sahut Kwanghee. "Jika dia merasa seorang member memiliki potensi, maka dia akan menggaetnya. Aku adalah salah satunya."

Kwanghee menambahkan, "Lihatkan pohon keluarganya (orang yang digaet Kang Ho Dong): Lee Seung Gi, Taecyeon, Nichkhun, Minho SHINee, aku, kamu dan P.O."

"Dia juga ingin banget menggaet [G-Dragon]," lanjut Kwanghee sambil bercanda. "Tapi dia tidak bisa karena YG (Yang Hyun Suk) menghalanginya. YG sangat pintar."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...