Alami Cedera, Mark GOT7 Tidak Akan Tampil di KBS Song Festival Hingga MBC Gayo Daejejeon Tahun Ini

Foto: Alami Cedera, Mark GOT7 Tidak Akan Tampil di KBS Song Festival Hingga MBC Gayo Daejejeon Tahun Ini Grazia
WowKeren dan Kanal247


Tak sedikit fans yang bersedih dan khawatir mendengar kabar kurang menyenangkan ini.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Mark GOT7. Belum lama ini Mark dikabarkan akan absen dari berbagai aktivitas GOT7 karena mengalami cedera.


Baca juga ...

Kabar tersebut disampaikan oleh JYP Entertainment pada Jumat, 28 Desember 2018. Melalui pengumuman yang diunggah di website resmi GOT7, JYP Entertainment memberitahukan fans tentang cedera yang dialami Mark serta dampaknya pada jadwal kerja sang idola.

"Halo. Ini JYP Entertainment," tulis pihak agensi mengawali pengumuman mereka. "Mark mengalami cedera kaki dan tidak bisa mengikuti aktivitas yang telah dijadwalkan berikut ini: KBS Song Festival 2018 pada tanggal 28 Desember, acara fan signing pada tanggal 29 Desember dan MBC Gayo Daejejeon pada tanggal 31 Desember 2018."

JYP Entertainment melanjutkan, "Keputusan ini diambil setelah dokter menyarankan agar sebisa mungkin Mark meminimalisir gerakan, beristirahat dan fokus pada kesembuhannya."

"Kami meminta maaf karena sudah membuat kalian khawatir dan kami juga akan mengusahakan yang terbaik untuk membantu kesembuhan Mark karena kesehatan para artis kami merupakan prioritas utama kami," lanjut JYP Entertainment. "Terima kasih."

Para fans dan netter pun memberikan beragam komentar mendengar kabar tersebut. Bukan hanya berharap Mark cepat sembuh, tapi mereka juga turut memberikan semangat untuk sang idola.

"Cepatlah sembuh Mark. Kau sudah melakukan banyak hal hebat tahun ini! Jangan salahkan diri sendiri! Mari kembali dengan tubuh yang lebih sehat tahun depan," tulis salah seorang netter. "Aku bukan fans GOT7 tapi sedih mendengarnya terluka (emoticon sedih) cepatlah sembuh, Mark!" ujar netter lain. "Cepatlah sembuh Mark!" komentar netter yang lain.

"Cepatlah sembuh (emoticon sedih) JYP Nation tidak akan tampil lengkap lagi," ujar salah seorang netter. "Kuharap dia akan segera sembuh," pinta netter yang lain. "Kenapa semua orang terluka (emoticon sedih) mohon jagalah kesehatanmu (emoticon hati)," komentar yang lainnya.

Seperti kebanyakan grup K-Pop lainnya, GOT7 juga kebanjiran banyak jadwal kerja di penghujung tahun 2018. GOT7 dijadwalkan akan tampil di KBS Song Festival 2018 yang akan digelar hari ini (28/12). Bukan hanya menampilkan lagu-lagu andalan mereka, rencananya GOT7 juga akan menyuguhkan pertunjukan spesial bersama dengan para arti JYP Entertainment lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel