Tampil Penuh Pesona di Teaser Baru 'PERCENT', Penampilan A Pink Malah Disebut Norak

Foto: Tampil Penuh Pesona di Teaser Baru 'PERCENT', Penampilan A Pink Malah Disebut Norak Instagram



Dibalut busana berwarna putih dan merah muda, intip cantiknya Eun Ji cs di teaser baru 'PERCENT'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, A Pink tengah bersiap untuk melakukan comeback dengan mini album terbaru mereka yang berjudul, "PERCENT". Mini album kedelapan A Pink itu rencananya siap dirilis pada tanggal 7 Januari 2019 pukul 18.00 waktu setempat.


Baca juga ...

Semakin mendekati hari-H perilisannya, A Pink dan Plan A Entertainment pun semakin gencar meluncurkan berbagai teaser. Hal itu dilakukan guna menambah antusiasme para fans dalam menantikan musik terbaru sang idola.

Kamis, 27 Desember 2018, A Pink kembali meluncurkan deretan teaser baru di akun media sosial mereka. Dalam deretan teaser tersebut, Eun Ji cs tampil cantik mengenakan setelan bergaya elegan dengan perpaduan warna putih dan merah muda.

Melihat teaser foto terbaru A Pink tersebut, para netizen pun memberikan beragam komentar. Bukannya memuji, rupanya tak sedikit yang malah mengkritik dan memberikan cibiran pada penampilan A Pink dalam deretan teaser tersebut.

"Kenapa mereka terlihat sangat norak," cibir salah seorang netter. "Entah kenapa ada satu hal dari mereka yang tampak norak. Na Eun cukup berhasil membuat mereka bertahan, tapi bahkan dia pun terlihat norak di sini," ujar netter lain. "Sungguh menyia-nyiakan merek Chanel... mereka sama sekali tidak terlihat mewah," komentar netter yang lain.

"Mereka mulai mengubah konsep grup mereka dimulai dari 'I'm So Sick' sekarang semua yang mereka lakukan terlihat canggung... seperti melihat Jessi menyanyikan 'Kissing You' dengan membawa tongkat permen," kritik salah seorang netter. "Makeup dan gaya pakaian mereka selalu terlihat norak, begitu juga dengan wajah mereka, kecuali Na Eun. Tidak ada satu pun dari mereka yang memiliki kesan modern," komentar yang lainnya.

Sementara itu, "PERCENT" akan menjadi comeback pertama A Pink di tahun 2019. Selain itu, "PERCENT" juga akan menjadi comeback Chorong cs setelah meluncurkan "I'm So Sick" pada bulan Juli yang lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel