Hilda Vitria Beri Pengakuan 'Baru' Soal Pernikahannya dengan Kriss Hatta, Netter: Bohong Lagi

Foto: Hilda Vitria Beri Pengakuan 'Baru' Soal Pernikahannya dengan Kriss Hatta, Netter: Bohong Lagi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hilda Vitria mengaku bahwa pernikahannya terjadi karena jebakan Kriss Hatta.

Kanal247.com - Polemik antara Hilda Vitria dan Kriss Hatta tak kunjung menemukan titik terang. Bahkan persoalan ini juga melibatkan Billy Syahputra sebagai kekasih Hilda. Kedua pihak pun saling melapor ke pihak kepolisian dengan mengantongi bukti masing-masing.


Baca juga ...

Namun belum lama ini, Hilda dan Billy yang didapuk menjadi bintang tamu di acara "Untung Ada Tora" iNews TV membeberkan pengakuan baru. Hilda sendiri mengaku kalau pernikahannya adalah jebakan yang dilakukan oleh Kriss Hatta.

"Aku nganterin dia (Kriss Hatta) mau nikahin si adiknya itu. Terus sesampainya disana terjadilah dia mualaf dulu. Dia mualaf sampai akhirnya dia menikahkan si adiknya ini," kata Hilda. "Setelah itu adiknya buru-buru disuruh bawa ke mobil. Disitu Hilda bilang, 'aku temenin adiknya ya'. Tapi ditahan disitu sampai akhirnya dipanggil disuruh duduk. Nah dia langsung ngomong ke penghulunya, 'pak saya mau sekalian dong'."

"Disitu Hilda benar-benar kaget. Enggak bisa begini. Saya punya orangtua," terang Hilda. "Namanya orang nikah kan enggak gampang, harus ngurus ini itu apalagi perempuan."

Sejumlah netter pun langsung beramai-ramai menyertakan komentarnya. Melihat pengakuan Hilda ini, netter semakin menduga kuat bahwa Hilda kembali berkelit dari fakta yang ada. Terlebih diketahui adik-adik Kriss Hatta belum ada yang menikah.

"Gue seneng ni orang, bohongnya natural banget," seru akun @khai****ya. "Makin banyak bicara makin nampak aslinya... Oooo....ooo..kamu ketahuan," sahut akun @vero*****ol.

"Bodohnya dirimu.. Kalo mau bohong itu direncanakan yg matang...adik2nya aja blm nikah neng," sambung akun @elza****dia. "Intinya udh kebanyakan bohong jd gugp dan lupa apa yg udh dia ceritain di media jd tiap di undang bicara nya beda2, serapet apapun bentar lg jg kebuka tunggu momentnya aja," imbuh akun @kaka****sen.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...