Bentuk Hidungnya Dihina Netter, Begini Respon Dian Nitami

Foto: Bentuk Hidungnya Dihina Netter, Begini Respon Dian Nitami Instagram



Dian Nitami membalas dengan bijak kritikan netter atas bentuk hidungnya di postingan yang diunggahnya baru-baru ini.

Kanal247.com - Dian Nitami baru-baru ini menjadi korban jari tajam netizen di media sosial. Seperti diketahui beberapa waktu lalu ia sempat mengunggah fotonya tengah memegang payung. Namun salah satu netter justru menuliskan komentar pedas, mengkritik tajam bentuk hidungnya.

"Itu hidung ny jelek.bgt..melar bgt..jempol kaki.jg bs masuk..waduh..operasii lha.....katany artis..masa duit buat perbaiki hidung gag ada..waduh..," tulis akun @cor***utrie.

Menanggapi kritikan tersebut, Dian Nitami tak tinggal diam begitu saja. Ia membalasnya dengan tajam namun tetap bijak.

View this post on Instagram

Umbrella cannot stop the rain, but allow us to stand in the rain, confidence may not bring success, but it give power to face the challenge.. 😻😻😻 #morningrain #raininthemorning☔☔ 📸by puji 💚💙💚

A post shared by Bu Dian (@bu_deedee) on

Baca juga ...

"@cor***utrie maaf ya mba.. hidung saya yg menurut mbak itu jelek adalah pemberian Allah.. saya nggak pernah punya niat buat merubah.. dan selama 47 tahun saya hidup dengan hidung ini Alhamdulillah bisa bernafas dengan baik, jadi nggak ada yang perlu diperbaiki.. kalau mbak terganggu sama hidung saya, ya ga usah diliat aja mba.. atau nggak usah liat postingan saya mba..," balas Dian.

Melihat komentar pedas yang dituliskan oleh akun tersebut, tidak sedikit followers Dian Nitami yang ikut geram. Mereka kemudian menuliskan pembelaa untuk istri Anjasmara tersebut.

"@cor***utriekalau memang mbaknya tidak bisa berkata & berbuat baik sama orang lain, diam adalah opsi terbaik mbak. Pernah dengar diam itu adalah emas? Ya diam disini bukan cuman mulut aja, tp jempol dan telunjuk untuk ngetik jg kl gak bisa nulis sesuatu yg baik, baiknya sih diam. Apalagi mbak ngomong ke Ibu saya yg notaben nya mbak sendiri gak kenal & belum tentu pernah ketemu toh? Hehehehe...," tulis @au***opi. "@cor***utrie duuuchh mbk ppnya pakai hijab tapi lisan gk di jaga heloooww di mana kiblat dan akhlak anda terhadap org lain apa lagi terhadap org yg lebih dewasa , dgn anda menghina fisik atau body shaming tuh anda juga sama saja menghina Tuhan yg telah menciptakan anda," timpal @sha***fficial94.

Sementara itu, Dian Nitami sendiri juga sempat mengunggah screenshot dari komentar tersebut di Instagram Story-nya. "Menurut kalian, ini masuk katoegori body scamming ga ya??? Hidung kan juga termasuk bagian dari tubuh bukan??? Kan malu bertanya sesat di jalan," tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel