Emosi Dian Nitami Disebut Punya Hidung Jelek, Anjasmara Siap Tempuh Jalur Hukum

Foto: Emosi Dian Nitami Disebut Punya Hidung Jelek, Anjasmara Siap Tempuh Jalur Hukum Instagram



Anjasmara mengharapkan akun yang menghina Dian Nitami meminta maaf secara langsung dan melalui media massa.

Kanal247.com - Dian Nitami dikenal sebagai salah satu aktris lawas yang terkenal dengan kecantikannya. Meski begitu, bukan berarti istria Anjasmara ini bisa terlepas dari kritikan tajam netizen di media sosial.

Seperti baru-baru ini ketika Dian mendapati ada netter yang secara terang-terangan menyebut bentuk hidungnya jelek. Bahkan akun tersebut tidak segan menyuruhnya untuk operasi plastik. Menanggapi kritikan tersebut, Dian Nitami tak tinggal diam begitu saja. Ia membalasnya dengan tajam namun tetap bijak.

Belakangan diketahui tidak hanya Dian saja yang terusik dengan kritikan tersebut. Sebagai suami, Anjasmara juga tak terima istrinya dihina. Bahkan aktor tampan itu langsung memperingatkan akun yang bersangkutan. Jika pemilik akun tersebut tidak segera meminta maaf maka ia akan membawanya ke jalur hukum.

View this post on Instagram

@corissa.putrie Kok Istri Ku di bilang jelek sama kamu . Aku aja gak pernah bilang kalau Istri Ku itu jelek. Aku justru seneng kalau Istri Ku apa adanya. Kecantikan yg terpenting buat saya dari hati, Sikap dan bicara nya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung , tubuh sexy dan polesan makeup yg tebal. Harusnya kamu belajar menjadi seorang Muslim yg baik itu seperti apa. Percuma kamu pakai hijab tapi kamu tidak menjaga sikap, hati dan bicara kamu. Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam👊🏻👊🏻👊🏻 #ilovemywife #youplaywiththewrongperson #mulutmuharimaumu #hatihatikalaubicara #love #akucintaistriku #suamisayangistri #akucintakamuapaadanya #jakarta #indonesia #stopbodyshaming

Baca juga ...

A post shared by Anjasmara (@anjasmara) on

"@cor***utrie Kok Istri Ku di bilang jelek sama kamu . Aku aja gak pernah bilang kalau Istri Ku itu jelek. Aku justru seneng kalau Istri Ku apa adanya. Kecantikan yg terpenting buat saya dari hati, Sikap dan bicara nya. Bukan dari tampak luar. Seperti hidung mancung , tubuh sexy dan polesan makeup yg tebal. Harusnya kamu belajar menjadi seorang Muslim yg baik itu seperti apa. Percuma kamu pakai hijab tapi kamu tidak menjaga sikap, hati dan bicara kamu," kata Anjas. "Sebelum kamu membuat pernyataan Maaf baik secara Sosial media ataupun di Koran Kompas sebanyak satu lembar penuh maka saya akan segera melaporkan kamu ke pihak yg berwajib. Saya tunggu per mohonan Maaf kamu dalam waktu 2x24jam."

Sikap tegas Anjas tersebut menuai dukungan positif dari rekan-rekannya dan netter yang lain. Bahkan tidak sedikit yang memintannya untuk langsung melaporkan pada polisi saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel