Ucapkan Selamat Natal, Kriss Hatta Tuai Cibiran Hingga Disebut Mualaf Hanya Demi Hilda Vitria

Foto: Ucapkan Selamat Natal, Kriss Hatta Tuai Cibiran Hingga Disebut Mualaf Hanya Demi Hilda Vitria Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kriss Hatta diketahui memeluk agama Islam terlebih dahulu sebelum akhirnya menikah dengan Hilda Vitria.

Kanal247.com - Kriss Hatta belakangan memang tak pernah luput dari sorotan publik. Namun postingan yang belum lama ini dibagikan di Instagram pribadinya, Kamis (27/12) lalu, malah menuai pro kontra dari para pengguna media sosial.


Baca juga ...

Pada fotonya tersebut, Kriss Hatta tampak berfoto di depan pohon Natal yang dilengkapi pernak-pernik indah. Tak hanya berswa foto, Kriss Hatta juga turut menyertakan ucapan selamat Natal.

"Sangkin sibuk ny di Hari natal, baru sempat posting tema Natal hari ini," tulis Kriss Hatta dalam keterangan foto. "Merry christmas. Damai sukacita menyertai kita selalu. Amieen... Jika kita ditampar pipi kiri , berilah pipi kanan mu. Yang ngerti perumpamaan ini pasti mesem2 ! hehehe."

Melihat postingan Kriss Hatta ini, banyak warganet yang mengaku kecewa hingga mendesak pria berusia 30 tahun itu terkait agama yang kini dianutnya. Namun di samping itu, banyak pihak yang menduga kalau selama ini Kriss Hatta hanya berpindah agama demi mempersunting Hilda Vitria semata.

"Kecewa, ternyata pindah agama asalnya," komentar akun @cenda****na. "Agama jangan dibuat main2 @krisshatta07," seru akun @tyas****ema.

"Dan akhirnya setelah skian lama memuji dan mengagumi karna cerita hidupmu, ehh taunya murtad lagi ya kak @krisshatta07yaa sudah deh gak akan cari tau lagi tentang britamu cukup sngatt kecewa sihh liat postingan yg satu ini," sahut akun @nurul****lil. "Udah ngorbanin pindah agama, eeh dapet istri model begitu, kasian bgt," sambung akun @hetty****li.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...